oleh

Libur Lebaran, Presiden Madura United Minta Pemain Jangan Lupa Darat

PortalMadura.Com, Pamekasan- Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi berpesan kepada para pemainnya agar memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1438 H sebaik-baiknya dengan menjalin silaturrahmi.

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menyatakan, libur lebaran yang diberikan menejemen Laskar Sape Kerrab jangan semata-mata dijadikan ajang bersenang-senang. Tetapi harus bisa menyapa famili dan kolega yang selama ini memberikan dukungan dari atas tribun.

“Jangan sampai popularitas menjadikan kalian lupa daratan. Tanpa mereka yang memberikan dukungan dan doa, prestasi ini sulit dicapai, ” pintanya, Kamis (22/6/2017).

Menurutnya, menjadi pemain sepak bola tidak akan selamanya digeluti, pasti ada masa pensiun yang harus diingat oleh para pemain sepak bola profesional.

Pria asal Kabupaten Sumenep ini pun mengingatkan kepada pemain agar kembali ke mess tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ditentukan, yakni tanggal 28 Juni 2017 dan selanjutnya menggelar latihan rutin untuk mempersiapkan laga berikutnya melawan Borneo FC.

“Semuanya harus profesional dan tepat waktu saat diminta bergabung kembali. Jika kami memberikan reward dalam setiap prestasi, tentunya juga ada punishment terhadap pelanggaran, ” tegas Manager Madura United, Haruna Soemitro. (Marzukiy/Har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE