Libur Lebaran Sebaiknya Menginap di Vila, Ini 4 Alasannya

Avatar of PortalMadura.com
Libur Lebaran Sebaiknya Menginap di Vila, Ini 4 Alasannya
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Menjelang hari raya Idul Fitri, umumnya seseorang memanfaatkannya untuk merencanakan liburan bersama keluarga dan orang terdekat. Tapi, berlibur dengan jumlah orang yang banyak seringkali menemukan kendala.

Salah satu masalah yang kerap dihadapi saat momen libur lebaran tersebut yaitu bingung memilih tempat penginapan. Apakah di hotel atau di vila yang cenderung bersifat lebih pribadi. Jangan khawatir, sebelum Anda menentukan pilihan, alangkah baiknya ketahui terlebih dulu keunggulan menginap di vila.

Berikut penjelasannya:

Kebersamaan Bersama Keluarga yang Lebih Dekat
Ukuran vila yang besar tentunya akan membuat momen kebersamaan bersama keluarga menjadi semakin lebih dekat. Anda akan bisa mudah melihat hampir semua aktivitas keluarga secara langsung, tidak seperti di hotel yang sibuk sendiri-sendiri di kamar. Dengan suasana seperti ini, Anda dan keluarga pun bisa merencanakan kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama liburan dengan mudah.

Serasa di Rumah Sendiri
Menginap di vila saat berlibur membuat Anda dan keluarga akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Anda bisa melakukan apapun secara bebas tanpa khawatir mengganggu tamu lain. Tidak perlu juga berbagi atau mengantri untuk menggunakan fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, taman atau dapur.

Pemandangan yang Sekitar Lebih Indah
Dibandingkan dengan hotel, umumnya vila dibangun pada lokasi yang strategis dekat dengan berbagai tempat wisata. Tidak hanya itu, banyak juga vila yang dibangun pada dataran tinggi sehingga menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Tidak perlu lagi repot-repot request kamar dengan pemandangan menarik, bukan?.

Baca Juga : Meninggal di Arab Saudi, 2 Jenazah TKI Ilegal Sampang Tak Dipulangkan

Ramah untuk Anak-anak
Karena bentuknya rumah, vila tentu saja sangat ramah untuk ditinggali oleh anak-anak. Area bermain si kecil pun lebih luas dan bebas. Beda kondisinya jika Anda dan keluarga tinggal di hotel, ruang bermain anak biasanya lebih terbatas, beberapa hotel bahkan tidak memilikinya sama sekali.

Melihat kelebihan-kelebihan yang ditawarkan tersebut, sepertinya menginap di vila memang pilihan yang tepat saat Anda berlibur bersama keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.