Liga 1 2019, Djajang Nurdjaman Resmi Jadi Pelatih Barito Putera

Avatar of PortalMadura.com
Liga 1 2019, Djajang Nurdjaman Resmi Jadi Pelatih Barito Putera
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman bersama Djajang Nurdjaman (Foto. Liga Indonesia)

PortalMadura.Com secara resmi diumumkan sebagai pelatih pada pergerakan bursa transfer paruh musim .

Hal tersebut diumumkan langsung sang Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di kediamannya di bilangan Hang Tuah Jakarta, Rabu (21/8/2019) malam.

Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman diikat kontrak sampai akhir musim ini. Djanur dituntut untuk bisa mengangkat derajat Laskar Antasari yang saat ini masih berjuang keluar dari zona degradasi.

“Kami berharap apa yang diterapkan coach Djanur di klub sebelumnya juga bisa diterapkan di Barito. Memang kami suka dengan gaya permainan klub-klub yang dilatih coach Djanur sebelumnya. Harapannya semoga bisa menyelamatkan Barito dari degradasi,” kata Hasnur dilaman situs Liga Indonesia.

Djanur menyambut dengan senang atas kesempatan yang diberikan menjadi keluarga besar Barito Putera. Menurutnya, Barito Putera adalah salah satu klub legendaris di Indonesia.

“Untuk komposisi pemain musim ini, saya nilai sebenarnya banyak dihuni pemain berkualitas, mungkin hanya belum beruntung saja,” katanya.

Djanur sendiri siap untuk mengangkat kembali prestasi Barito Putera agar bisa terlepas dari jerat zona degradasi. “Ya, semoga saja saya bisa membantu Barito Putera musim ini agar bisa keluar dari zona merah,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.