Liga 2 2019, Stopper Madura FC Alaik Berlabu ke Persis Solo?

Avatar of PortalMadura.com
Liga 2 2019, Stopper Madura FC Alaik Berlabu ke Persis Solo?
Muhammad Alaik Sobrina (Istimewa)

PortalMadura.Com – Diam-diam pihak manajemen melepaskan sejumlah pemainnya memasuki paruh kedua musim .

Terbukti, salah satunya stopper Madura FC, Muhammad Alaik Sobrina (Alaik) kini diincar skuat .

Alaik yang bernomor punggung 32 di Madura FC, sudah tidak masuk dalam daftar pemain yang diturunkan Madura FC saat tandang ke Persatu Tuban, Kamis (15/8/2019).

Saat ini, Laskar Jokotole sedang berada di markas Mitra Kukar, Rondong Demang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur untuk menjalani laga, Senin sore (19/8/2019). Laga pekan ke 5 yang sempat tertunda.

Baca Juga : Tak Cukup Ganti Pelatih, Madura FC Diminta Benahi Pemain

Pada laga melawan Mitra Kukar, Madura FC hanya membawa 18 pemain. Dari daftar pemain yang akan diturunkan, nama Muhammad Alaik Sobrina juga tidak masuk dalam daftar.

Sayangnya, hingga kini pihak manajemen Madura FC belum mengumumkan secara resmi siapa saja penggawa Laskar Jokotole yang dilepas dan penggantinya untuk memperkuat pada laga lanjutan putaran kedua Liga 2 2019.

Pelatih Persis Solo, Choirul Huda menyampaikan, Alaik dijadwalkan bergabung untuk latihan bersama dengan penggawa Laskar Sambernyawa di Madiun pada Senin (19/8/2019).

“Saya juga ada komunikasi pemain Kendal yang ikut Madura FC, Muhammad Alaik Sobrina. Saya sudah melihat permainannya saat kami menghadapi Madura FC,” terangnya, dilansir Solopos.com, Minggu (18/8/2019).

Pihaknya menilai, stopper Muhammad Alaik Sobrina merupakan pilihan paling rasional sebagai pelapis Jodi Kustiawan dan Wahyu Kristanto yang pada laga lanjutan Liga 2 pekan depan dipastikan absen.

Persis Solo juga masih butuh striker. Dua striker yang ada dalam kondisi cedera.

“Saya sudah minta manajemen untuk membawa enam atau berapa anak dari Solo. Kalau memang tak bisa menambah pemain, saya minta ambil tiga pemain magang untuk didaftarkan,” kata dia.

Choirul Huda juga menginginkan mendatangkan pemain yang berlaga di Liga 1, namun dipastikan berbanderol mahal.

Baca Juga :

(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.