Liga 3 Jatim 2023, Perssu vs Perseba Kick Off 5 Desember

Avatar of PortalMadura.Com
Liga 3 Jatim 2023, Perssu vs Perseba Kick Off 5 Desember
Perssu vs Perseba, Selasa (5/12/2023)

PortalMadura.Com, – Liga 3 Jawa Timur 2023-2024 yang dijadwalkan kick off pada Selasa (5/12/2023) mempertemukan klub bola asal Sumenep, Perssu Madura City versus Perseba Bangkalan.

Laga grup M ini akan tersaji dari Stadion A Yani, Panglegur, Kabupaten Sumenep pada pukul 15.15 WIB.

Dari hasil drawing -2024, grup M meliputi, Perssu Sumenep, Persesa Sampang, Persepam Pamekasan, dan Perseba Bangkalan.

Klub Didiskualifikasi

Pada laga Liga 3 Jatim 2023-2024 diikuti 54 klub. Mereka telah membuat pakta integritas yang ditandangani Presiden Klub/Owner/CEO/manager, seluruh pemain dan official tidak terkecuali, termasuk para pimpinan suporter.

Beberapa poin dari pakta integritas ini yakni tidak akan menjadi bagian dari segala bentuk perjudian dan/atau taruhan apa pun dalam bentuk online ataupun secara langsung terkait dengan sepak bola, termasuk meminta atau memfasilitasi atau mencoba untuk meminta atau memfasilitasi orang lain untuk melakukannya.

Tidak akan menoleransi segala bentuk manipulasi (baik dengan menawarkan atau mencoba menawarkan suap atau dengan menerima atau mencoba menerima atau mencari suap) atau secara tidak sah mengubah atau mempengaruhi hasil atau aspek lain dari suatu pertandingan atau kompetisi sepakbola.

Kemudian tidak akan melakukan provokasi yang menimbulkan keributan sehingga tidak bisa menjaga stabilitas keamanan di tempat pertandingan berlangsung; Dan yang paling penting bersedia di diskualifikasi dari Kompetisi Liga 3 Kapal Api Asprov PSSI Jawa Timur 2023-2024 jika terbukti melakukan provokasi/pembuat keributan/tawuran/kericuhan.

Jika kesepakatan itu dilanggar, akan ada sanksi berat yakni diskualifikasi dari kepesertaan kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim.

“Kami membuat pakta integritas dengan klub peserta, hal tersebut sebagai upaya dan langkah pencegahan terhadap tindakan-tindakan atau persepsi-persepsi negatif yang dapat merugikan sepakbola Jawa Timur,” kata Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyadh, UB, P.hD, Kamis (23/11).(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.