oleh

Liga 3 Jatim, Persesa Sampang Gabung Group D

PortalMadura.Com, Sampang – Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa), Madura, Jawa Timur, tergabung di group D pada Kompetisi Liga 3 2019.

Sekretaris Persesa, Edi Purnawan menyampaikan, klubnya berada di group D melalui drawing saat acara manager meeting bersama Asprov PSSI Jawa Timur di salah satu hotel di Surabaya, 21 Mei 2019.

“Persesa bersaing dengan empat tim sepak bola. Yaitu, Persida Sidoarjo, Suryanaga Surabaya, PS Kota Pahlawan Surabaya dan Pamekasan FC,” ujarnya, Rabu (1/6/2019).

Syarat pemain pada kompetisi Liga 3, Edi mengaku sudah ada kesepakatan bersama dengan semua pihak jika batas usia pemain terhitung kelahiran 1 Januari 1997 sampai 1 Januari 2001.

“Klub sendiri ada peluang untuk mendaftarkan lima pemain senior. Ketentuannya, hanya tiga pemain senior yang bisa dalam daftar susunan pemain,” lanjutnya.

Jadwal kompetisi Liga 3 Asprov Jawa Timur lanjut Edi, mulai berlaga pada 27 Juli 2019. “Kompetisi Liga 3 ini, akan bertanding seusai pagelaran Porprov Jawa Timur,” pungkasnya.(*)

View this post on Instagram

Hasil Drawing @pssi_jatim #liga3indonesia

A post shared by Liga 3 Indonesia (@liga3indonesia) on

Penulis : Rafi
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE