Rektor Unija Ingatkan Hal Ini Bagi Plt DLM dan BEM Terlantik

Avatar of PortalMadura.com
FOTO UNIJA
Kanan, Rektor Unija, Sjaifurrachman bersama DLM dan BEM terlantik (Foto. PortalMadura.Com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Pelaksana Tugas (Plt) pengurus Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur, tahun 2019 telah dilantik oleh Rektor Unija, Sjaifurrachman.

Hal itu ditandai dengan proses pembacaan surat keputusan pemberhentian pengurus DLM dan BEM masa bakti 2017-2018 dan pengangkatan pelaksana tugas pengurus DLM dan BEM Unija tahun 2019.

Plt DLM dan BEM tersebut termaktub dalam lampiran surat keputusan rektor, No. 93/SK/R/KMH-19/UNIJA/V/2019, tanggal 27 Mei 2019.

Rektor Unija, Sjaifurrachman mengatakan, mahasiswa merupakan unsur sivitas akademika yang memiliki peran penting dalam menyumbangkan prestasi untuk kemajuan lembaga.

“Saya ingin mengajak kepada Plt yang dilantik untuk bekerja bersama dan bersinergi dalam meningkatkan prestasi kemahasiswaan,” katanya.

Untuk itu, pihaknya mengingatkan agar Plt DLM dan BEM yang baru harus cepat menyesuaikan dan memahami serta melaksanakan tugas sesuai dengan tantangan yang dihadapi.

“Saya harap dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang baru,” ujarnya.

Baca Juga:  Al Miftah Menang 4-0 atas Sumber Payung, Liga Santri KSAD 2022

Selain itu, pihaknya menekankan Plt DLM dan BEM harus lebih peka dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan, mempunyai semangat, wawasan dan meningkatkan kemampuannya.

“Itu semua agar dapat memanfaatkan berbagai sumber daya secara optimal sehingga menjadi fondasi yang kuat bagi keberlanjutan, peningkatan dan pembaharuan dalam pengembangan Unija ke depan,” tandasnya.

Pelantikan

Pelantikan pelaksana tugas pengurus DLM dan BEM
Pelantikan pelaksana tugas pengurus DLM dan BEM Unija (Foto: portalmadura.com)

Proses pelantikan Plt DLM dan BEM Unija berlangsung hikmat.

Pihak Pembantu Rektor III, Nurdoddy Zakki, membacakan surat keputusan pemberhentian pengurus DLM dan BEM masa bakti 2017-2018 dan pengangkatan pelaksana tugas pengurus DLM dan BEM Unija tahun 2019.

Pengambilan sumpah jabatan bagi pelaksana tugas pengurus DLM dan BEM Unija dilanjutkan dengan penandatanganan secara simbolis pakta integritas digelar di Gedung Rektorat Universitas Wiraraja (Bukan Gedung Graha Sumekar).

Baca Juga:  Link Live Streaming Liga Santri Piala KSAD 2022 di Sumenep

Berikut nama-nama Pelaksana Tugas (Plt) pengurus Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Wiraraja (Unija) yang telah dilantik.

DLM

RB Ahmad Alif Firmani (Ketua)
R. Aj. Sitti Kamaliya (Sekretaris)
Sellina Ika Lailiyah (Bendahara)

Anggota :

Ebit AbidillahMoh. Hifni, Misbahatul Laily, dan Barri Yusroni Arroisi

BEM

R. Moh. Nanda Bagas Ananta Malta (Ketua)
Yoga Pratama Widiyanto (Sekretaris)
Lutfiyah Devi Zainabillah (Bendahara)

Anggota :

Hari Wiyoto Mashudar, Soni Kurniawan, Jefney Fairuzi dan Nurfiana Maufiroh.

(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.