Bola  

Link Cara Beli Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Avatar of PortalMadura.com
Link Cara Beli Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina
Link Cara Beli Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

PortalMadura.com– Federasi Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah secara resmi mengumumkan informasi harga tiket pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina yang akan berlangsung pada Senin, 19 Juni 2023.

Peluncuran tiket Indonesia vs Argentina dilakukan oleh Ketua Umum PSSI, yaitu Erick Thohir, dalam sebuah acara di Ruang Konferensi Pers Stadion Utama GBK pada Senin sore, 29 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu, Erick Thoir menjelaskan bahwa harga tiket untuk pertandingan ini cukup terjangkau dengan kisaran mulai dari Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta.

Harga tiket termurah dipatok sebesar Rp600 ribu, sedangkan harga tiket termahal mencapai Rp4,25 juta. Tiket bisa dibeli melalui website PSSI dan tiket.com pada tanggal 5-7 Juni 2023.

Jadwal pertandingan ini merupakan bagian dari Tur Asia yang dijadwalkan oleh Asociacion del Futbol Argentino (AFA).

Sebelum melawan Timnas Indonesia, timnas Argentina juga akan bertanding melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni 2023.

Lionel Messi bersama sederet nama skuad terbaik Argentina juga masuk dalam daftar pemain yang akan membela timnas tersebut pada Tur Asia 2023.

Sementara itu, Shin Tae-yong selaku pelatih Indonesia juga telah memanggil 26 pemain untuk dua pertandingan FIFA Matchday.

Selain melawan Argentina, timnas Indonesia juga akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni 2023.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Timnas Argentina

Berikut adalah daftar harga tiket pertandingan timnas Indonesia melawan timnas Argentina:

  • Kategori 3: Rp600 ribu
  • Kategori 2: Rp1,2 juta
  • Kategori 1: Rp2,5 juta
  • VIP Barat dan Timur: Rp4,25 juta

Link Pembelian Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Tiket pertandingan timnas Indonesia vs Argentina tersedia untuk dibeli melalui website PSSI dan juga melalui Tiket.com. Pembelian melalui website PSSI dimulai pada 5 Juni 2023 untuk pemilik kartu Bank Rakyat Indonesia (BRI), sedangkan untuk pembelian umum dimulai pada tanggal 6-7 Juni 2023.

Seluruh metode pembayaran dapat digunakan, mulai dari kartu kredit BRI, virtual account, atau bank transfer.

Dapatkan pengalaman menonton pertandingan sepak bola yang berkelas di Indonesia dengan membeli tiket sekarang juga di website PSSI dan tiket.com. Jangan sampai kehabisan!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.