Bola  

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022, Kick Off Jam 02.00 WIB

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022, Kick Off Jam 02.00 WIB
Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022, Kick Off Jam 02.00 WIB

PortalMadura.com- Berikut ini informasi yang dapat ditemukan pada artikel di bawah ini.

Smenetara itu, pertandingan yang mempertemukan Jepang VS Spanyol dalam pertandingan grup E terakhir mereka, akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa pada Jumat 1 Desember, pukul 02.00 pagi.

Siaran langsung Piala Dunia 2022 Jepang vs Spanyol akan tayang di SCTV, Moji, Champions TV pada pukul 02:00 WIB. Selain itu, pertandingan Jepang vs Spanyol bisa disaksikan langsung di Vidio.com.

Peluang kedua tim lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sangat besar. Saat ini, Jepang berada di peringkat kedua dan Spanyol berada di puncak klasemen.

Namun, hasil imbang akan membuat Jepang bergantung pada hasil pertandingan Kosta Rika melawan Jerman.

Spanyol, di sisi lain, akan memperebutkan mahkota untuk menyegel tempat mereka sebagai juara Grup E dan menghadapi runner-up Grup F di babak 16 besar.

Jepang dan Spanyol sejauh ini baru bertemu sebanyak satu kali pada pertandingan uji coba. Dalam laga uji coba yang digelar 25 April 2001 itu, Jepang kalah 0-1 dari Spanyol.

Head to Head Jepang vs Spanyol

  • Jepang menang: 0
  • Spanyol Menang: 1
  • Seri: 0

Pertemuan: 25 April 2001 Jepang 0-1 Spanyol (Uji Coba)

Prediksi Susunan Pemain Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022

Jepang XI: S.Gonda; M. Yamane, K. Itakura, M. Yoshida, Y. Nagatomo; W. Endo, H. Morita; R. Doan, D. Kamada, Y. Soma, A. Ueda

Spanyol XI: Unai Simon; Dani Carvajal, Rodri, Aymeric Laporte, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Pedri; Ferran Torres, Marco Asensio, Dani Olmo

Cek: Update Klasemen Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022

Tautan untuk mengakses live streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 adalah sebagai berikut:

  • Link Live Streaming Jepang vs Spanyol  : SCTV.
  • Link Live Streaming Jepang vs Spanyol : Moji TV.
  • Link Live Streaming Jepang vs Spanyol : Vidio.
  • Link Live Streaming Jepang vs Spanyol : Champions TV.

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Dunia 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Awas Link Ilegal Nonton Live Streaming Wales Vs Inggris Gratis

Perlu diketahui terdapat banyak situs ilegal yang menyediakan link Live Streaming Piala Dunia Gratis. Salah satunya , website yang selalu mengubah-ubah domainnya. Seperti:Yalla-shoot.com, Kora2day.online, hd.yalla-shoot.today, Kora.yalla-shoot-new.com, kooora.yalla-shoot-7sry.com, Live.yalla-shoot-arabia.net, yallakora.com, yalla-live.tv, yallashootonline.com,yallashoot-news.com,Livekoora.online,ww1.yalla-shoot.info, Yalla-shoot.info, w1.yalla-shoot.biz.

Ada Juga selain website jgua aplikasi Habo TV, Selanjutnya ada Migi TV Sport, gibol-stream.ga, newspediatv.com dan banyak situs link streaming piala dunia gratis lainya namun kami tekankan semua situs tersebut Ilegal.

Mungkin hanya itu yang bisa kami bagikan hari ini, dan bisa ditunggu kabar seputar Piala Dunia Qatar 2022 selanjutnya. Jadi kunjungi situs web kami setiap hari, jika Anda tidak ingin ketinggalan pertandingan hebat yang kami bagikan setiap hari, terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.