Bola  

Link Live Streaming Liverpool Vs Villarreal: Semi Final Leg 1 Liga Champions Mulai 02.00 WIB

Berikut ini informasi terbari Link Live Streaming Liverpool Vs Villareal Liga Champions Tayang 28 April 2022 Pukul 02.00 WIB

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Muhammad ZakariyaEditor: Firman G. A.
Link Live Streaming Liverpool Vs Villarreal: Semi Final Leg 1 Liga Champions Malam Ini di SCTV
    Bagikan:

PortalMadura.com- Live Streaming Liverpool vs Villarreal di leg pertama Semifinal Liga Champions dapat ditonton secara live langsung, Kamis (28/4/2022) dini hari.

Untuk penonton di Indonesia yang bingung menyaksikan pertandingan Liverpool vs Villarreal live dimana ? jawabanya pertandingan Liverpool vs Villareal live di Stadion Anfield dan anda dapat menyaksikan lewat Live Streaming SCTV, Live Streaming Vidio dan Siaran Langsung SCTV. Sedang kikcoff akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Pertemuan antara Liverpool dan Villarreal telah terjadi dua kali dalam kompetisi Eropa. Pertama pada musim 2015/2016 di semifinal Liga Europa. Villarreal berhasil menang dengan skor 1-0 di leg pertama, Adrian menjadi pencetak gol tunggal itu.

Kedmuan pada leg kedua Liverpool berhasil mengembalikan keadaan dengan skor akhir 3-0. Unggul cepat lewat gol bunuh diri Bruno di babak pertama, akhirnya the Reds memastikan lolos ke final Liga Europa 2016 dengan gol tambahan Daniel Sturridge dan Adam Lallana.

Juergen Klopp mengatakan bahwa dirinya dan tim melakukan riset untuk laga kontra Villarreal. Manajer asal Jerman itu kagum dengan pencapaian Villarreal musim ini di kompetisi Eropa. Sebelumnya, tim asal Spanyol itu berhasil secara mengejutkan menyingkirkan Juventus di babak 16 besar dan Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Baca Juga:  Produktivitas Gol Tim Al Istikmal vs Al Amin

“Kami melakukan analisis yang tepat. Saya sangat menghormati [Unai] Emery dan Villarreal sebelumnya, tetapi saya menyaksikan mereka dengan baik dan wow! Mengesankan. Dia adalah manajer yang terobsesi dengan detail. Berbagai cara untuk menekan dan bereaksi terhadap hasil yang berbeda. Pelatih kelas dunia melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ucap Juergen Klopp, yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Sementara itu, pelatih Villarreal, Unai Emery, mengatakan bahwa tim Kapal Selam Kuning pantas untuk tampil di babak semifinal Liga Champions musim ini. Ia juga termotiviasi untuk mengalahkan Liverpool, walau memang timnya di atas kertas bukan menjadi yang favorit pada laga ini.

“Setiap tim yang berada di semifinal Liga Champions ada karena mereka pantas mendapatkannya. Liverpool tahu kami memiliki kehadiran Eropa yang hebat, bahwa kami telah mampu menyingkirkan dua tim hebat [ Juventus dan Bayern]. Mereka tahu itu tidak akan mudah. Mereka akan merasa seperti favorit, tentu saja, tetapi akan menghormati kami. Ini adalah tim Liverpool terbaik yang pernah saya lihat. Saya melihatnya sebagai motivasi tambahan, untuk mencoba dan mengalahkan Liverpool terbaik yang pernah ada,” kata Unai Emery, yang dikutip dari laman resmi UEFA.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Apresiasi Perjuangan dan Prestasi Atlet di Ajang Porprov Jatim

Liverpool dan Villarreal sedang dalam performa yang baik. Terbukti, kedua tim belum terkalahkan dari lima terakhirnya di semua kompetisi. The Reds dan the Yellow Submarine kompak dengan mengoleksi tiga kemenangan dan dua kali seri.

Prediksi Line-up Liverpool Vs Villarreal

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konaté, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago Alcántara; Salah, Jota, Mané.

Villarreal: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupiñán; Parejo, Capoue, Coquelin: Lo Celso, Alcácer, Danjuma.

Link Live Streaming Liverpool Vs Villarreal

Pertandingan antara Liverpool Vs Villarreal bisa Anda saksikan di ive Streaming SCTV, Live Streaming Vidio dan Siaran Langsung SCTV. melalui link live streaming berikut ini.

  • Link Live Streaming Liverpool VS Villareal Disini
  • Alternatif Link Live Streaming Liverpool VS Villareal Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.