Bola  

Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini 2 April 2023 

Avatar of PortalMadura.com
Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini 2 April 2023 
Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini 2 April 2023 

PortalMadura.com- Malam ini, Minggu 2 April 2023, pertandingan Liga Inggris pekan ke-29 akan mempertemukan vs dalam Big Match yang bisa disaksikan secara langsung di TV SCTV atau melalui yang tersedia.

Berikut informasi link live streaming SCTV Newcastle vs Manchester United Liga Inggris, nonton siaran langsung MU malam ini 2 April 2023 di sini.

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Newcastle vs Manchester United

Pertandingan antara Newcastle vs Manchester United di Liga Inggris pekan ke-29 akan dimulai pada pukul 22.30 WIB. Namun, siaran langsung di SCTV baru akan dimulai pukul 22.00 WIB.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan ini dengan menyaksikannya melalui layanan siaran langsung SCTV atau link live streaming yang tersedia.

Prediksi Performa Newcastle vs Manchester United

MU saat ini masih menempati posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris 2023 dengan mengoleksi 50 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Newcastle hanya selisih satu peringkat saja dengan MU dan berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 47 poin dari 26 laga.

Kedua tim sama-sama berjuang untuk meraih posisi empat besar. MU pastinya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan, tetapi Newcastle juga tidak akan menyerah begitu saja.

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Manchester United

Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk kedua tim dalam pertandingan ini:

Newcastle (4-3-3): Pope; Burn, Botman, Schar, Trippier; Willock, Guimaraes, Longstaff; Saint-Maximin, Isak, Murphy.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Sabitzer; Rashford, Fernandes, Antony; Weghorst.

Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United

Masyarakat dapat menyaksikan laga Newcastle vs Manchester United melalui layanan siaran langsung SCTV atau link live streaming TV Online Vidio yang tersedia di bawah ini:

  • Link Live streaming Newcastle vs Manchester United – KLIK DI SINI

Demikianlah informasi mengenai link live streaming SCTV Newcastle vs Manchester United Liga Inggris yang dapat disaksikan malam ini. Jangan lewatkan keseruan pertandingan ini dan saksikan pertarungan sengit antara kedua tim yang saling berjuang untuk meraih kemenangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.