Link Nonton Revenge of Others Episode 7 dan 8 Sub Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim Penulis Drakor
Link Nonton Revenge of Others Episode 7 dan 8 Sub Indonesia
Link Nonton Revenge of Others Episode 7 dan 8 Sub Indonesia. (internet)

PortalMadura.com- Berikut ini kami bagikan informasi seputar Link Nonton Revenge of Others Episode 7 dan 8 Sub Indonesia.

Sementara itu, Drama Korea Revenger Of Others akhir-akhir ini sangat populer karena bergenre Triller, dan jalan cerita drama ini tidak monoton dan berbeda dengan drama lainnya. Saat ini Drake’s Revenge episode 7 dan 8 sudah rilis dan bisa disaksikan.

Serial TV  Revenger Of Others yang tayang perdana pada 9 November 2022 sukses menyedot perhatian penonton. Drama Korea ini direncanakan berjumlah 12 episode, dan kini episode 7 dan 8 bisa kamu saksikan melalui tautan di bawah ini.

Di episode 6 kemarin, SMA Yongtan dihebohkan dengan video kematian Park Won-seok yang sengaja diputar oleh seseorang saat acara di aula.

Semua orang di aula sangat terkejut melihat apa yang terjadi dalam video tersebut, terutama adik perempuan Park Won Suk, Yu Chanmi, karena sebelum video diputar, pihak sekolah dan kepolisian Korea telah menutup dan memastikan bahwa kasus tersebut murni bunuh diri. kasus.

Ini sangat kontras dengan yang terlihat di video, di mana jelas seseorang dengan sengaja menendang Park Won-seok dari tepi jendela, menyebabkan dia jatuh dan mati seketika.

Pihak sekolah juga tidak tahu apa yang terjadi, yang mereka pikirkan sekarang adalah bagaimana mencari tahu siapa pembunuh yang sengaja menendang Park Won-seok hingga tewas.

Di saat yang sama, saat ini sedang menyelidiki dan mempelajari kasus kekerasan yang menimpa Zhengqian. Tim investigasi Jin Suzhen melihat di CCTV SMA Longtan bahwa sepeda motor OK Chanmi melewati tempat kejadian.

Juga, Jin So Jung, yang memulai penyelidikan dan meminta informasi Ok Chan Mi, telah meminta maaf atas apa yang terjadi pada saudara perempuannya dan karena tidak mempercayai pernyataan Ok Chan Mi sebelumnya.
Selama wawancara, Chen Suzhen menanyakan beberapa hal kepada Yu Canmei, salah satunya adalah siapa orang yang melewati belakang sekolah bersama Yu Canmei pada malam Sha Zhengqian diserang.

Yu Canmei dengan jelas menjawab bahwa Ji Xiuxian bersamanya, tetapi penyelidik diam karena dia telah mencurigai Ji Xiuxian sebelumnya, dan perilaku anak itu agak aneh malam itu, dan ada noda darah yang jelas di sepatu Chi Xiu-heon.

Untuk menjawab rasa penasaran di hatinya, Yu Canmei bergegas ke kediaman Ji Xiuxian untuk mencari sepasang sepatu berlumuran darah yang dilihatnya malam itu.

Yu Canmei memasuki kamar Ji Xiuxian dengan hati-hati, tetapi dia tidak menemukan apa yang dia cari di kamar sampai dia melihat seikat pakaian di keranjang pakaian.

pikir panjang, dia langsung membuka bungkusan itu dan menemukan sepatu yang dia cari. Sadar Yu Canmei segera mengambil sepatu itu.

Singkat cerita, Ji Soo Hyun kembali berperan sebagai pelaku pembullyan pembunuh siswa SMP di Korea. Dia melakukan ini atas perintah Tae So-yeon, yang mengetahui informasi tentang orang ini.

Keesokan harinya, pria itu meninggal di tempatnya duduk, seluruh tubuhnya ditutupi lakban, sama seperti yang dilakukan pada Si Zhengjun di lab sekolah.

Apa yang terjadi saat itu semakin memperdalam kecurigaan penyelidik Kim Soo-jung terhadap Ji Soo-hyun, dan segera pergi ke rumah dan tempat kerja Kim Soo-hyun untuk menyelidiki dan mengumpulkan semua bukti.

Tetapi pada saat yang sama, Chi Soo-hyun diselamatkan oleh Yu Cha-mi karena dia membawa bukti dan lolos dari semua penyelidikan polisi. Tapi Ok Chanmi punya rencana lain dan membawa sepatu itu ke properti.

Yu Canmi menitipkan surat kepada Ji Xiuxian, memintanya untuk segera bertemu dan mengikuti Yu Canmei ke Wushan. Chi Xiuxian langsung pergi ke Wushan tanpa memikirkannya, dan tiba di tempat yang diminta Yu Canmei.

Tempat itu tampak sepi dan gelap, dan Yu Canmei keluar tiba-tiba, menodongkan pistol ke Chi Xiuxian. Jadi mari kita lanjutkan plotnya di sini, menyisakan satu pertanyaan.

Link Nonton Revenge of Others Episode 7 dan 8 Sub Indonesia

Berikut link nonton Revenge of Others  Episode 7 dan 8 Sub Indo:

  • Link Nonton Drama Revenge Of Others Episode 7 >>>>> “Disini”.
  • Link Nonton Drama Revenge Of Others Episode 8 >>>>> “Disini”.

Itulah Informasi seputar Link Nonton Drama Revenge of Others Episode 7 dan 8 Sub Indo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.