Lintasan Atletik di Stadion Pamekasan Rp 6,3 Miliar Masuk Tahap Lelang

Avatar of PortalMadura.com
Lintasan Atletik di Stadion Pamekasan Rp 6,3 Miliar Masuk Tahap Lelang
dok. Stadion Pamekasan

PortalMadura.Com, – Proyek pembangunan lintasan atletik di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan segera digarap. Pasalnya, proyek fisik tersebut kini sudah dalam proses lelang.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Pamekasan, Mohammad mengungkapkan, kemungkinan besar proyek dengan anggaran Rp 6,3 miliar dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2017 tersebut bisa digelar pada bulan Juli atau selesai lebaran Idul Fitri 1438 H.

“Kita harapkan Juli sudah tanda tangan kontrak dan segera bisa dimulai. Tapi anggaran itu tidak hanya untuk lintasan atletik, namun juga pembenahan lainnya,” katanya, Selasa (20/6/2017).

Mohammad menambahkan, pihaknya juga akan membangun dua musala menggunakan anggaran tersebut. Pembangunan musala itu merupakan aspirasi baru yang sebelumnya tidak termasuk dalam anggaran lintasan atletik.

“Pembenahan lainnya itu termasuk e-board juga. Sehingga nanti bisa digunakan untuk kegiatan bertaraf internasional,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.