Lirik Pasar Madura, Garuda Indonesia Buka Sales Outlet di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Lirik Pasar Madura, Garuda Indonesia Buka Sales Outlet di Pamekasan
PT Garuda Indonesia

PortalMadura.Com, – PT Garuda Indonesia akhirnya membuka sales outlet di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur setelah melihat daya minat masyarakat pulau garam terhadap jasa penerbangan yang terus meningkat.

Senior Manajer Service Management Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Andyanto mengatakan, kehadiran outlet yang berlokasi di Jalan Cokroatmojo Pamekasan itu dapat membantu masyarakat Madura ketika hendak menggunakan jasa penerbangan PT Garuda Indonesia merupakan outlet pertama di Madura.

“Sehingga dapat membantu usaha, bisnis maupun bepergian masyarakat Madura. Sudah lama kami mempelajari pasar Madura ini bahwa jumlah penumpang dari tahun ke tahun yang berasal dari Madura terus meningkat,” katanya, Selasa (12/5/2015).

Andyanto menambahkan, dengan daya minat yang membeludak itu, pihaknya ingin tetap menjaga frekuensi masyarakat pulau garam untuk tetap setia. Sehingga, akses pelayanan dipermudah dengan menghadirkan outlet pertama di bumi Gerbang Salam.

“Kita memiliki konsep pengembangan dan penjualan, sehingga nantinya bisa lebih dekat terhadap masyarakat Madura. Tidak di penerbangan saja, kami juga akan memberikan pelayanan yang baik dalam pembelian tiket,” janjinya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.