oleh

Listrik Padam, Lalu Lintas di Sampang Semrawut

PortalMadura.Com, Sampang – Pemadaman listrik kembali terjadi di sejumlah kawasan di Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (3/5/2014). Salah satu daerah yang terkena dampak yakni Jalan Jaksa Agung Suprapto Kecamatan Kota.

Akibat pemadaman tersebut, lalu lintas di perempatan tersebut semrawut dan hampir tidak terkendali, karena lampu pengatur lalu lintas (traffic lights) tidak berfungsi. Beberapa kendaraan yang hendak mela di jalur tersebut saling serobot dan tidak mau mengalah.

Salah seorang pengendara, Abd Kholik (23), mengeluhkan kinerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang kembali melakukan pemadaman di sejumlah wilayah di Kota Sampang. “Mungkin karena mati lampu mas, sementara di ruas jalan ini semrawut, karena tidak ada petugas yang mengatur,” katanya.

Dia berharap petugas segera turun jalan pada setiap perempatan saat pemadaman listrik. Apalagi kawasan kota merupakan jalur padat yang dilalui kendaraan saat hendak keluar dan masuk kawasan kota.

Berdasarkan pantauan Portal Madura, masing-masing pengendara diempat ruas jalan Jaksa Agung Suprapto tidak mau mengalah. Semua berusaha lebih cepat melintas, sementara pihak petugas dari Dinas Perhubungan Kota Sampang maupun Satlantas Polres setempat tidak ada yang turun ke jalan.(lora/htn)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.