PortalMadura.com

Live JTV, Debat Publik Cabup-Cawabup Sampang

  • Selasa, 19 Juni 2018 | 14:03
Live JTV, Debat Publik Cabup-Cawabup Sampang
Debat Publik Cabup-Cawabup Sampang Live di JTV, Selasa (19/6/2018)

PortalMadura.Com, Sampang – Debat publik tahap kedua untuk Pasangan Calon (Paslon) Cabup – Cawabup Sampang, Madura, Jawa Timur, akan digelar live dari studio JTV.

Komisioner KPU Kabupaten Sampang, Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Miftahur Rozaq menyampaikan, kegiatan debat publik kedua dilaksanakan pada Selasa (19/6/2018).

“Kami berharap elemen masyarakat Sampang bisa menonton bareng debat publik nanti malam, pukul 19:00 WIB,” katanya.

Tema yang diusung oleh KPU, adalah ‘Upaya Penyelesaian Problem Sosial, Ekonomi dan Pembangunan Untuk Kemajuan Kabupaten Sampang’.

Acara debat publik dikemas dalam lima segmen dengan durasi waktu selama 90 menit. “Segmen pertama tentang penyampaian program dan kebijakan dari masing-masing paslon. Segmen kedua penajaman program berupa pertanyaan dari tim panelis yang disampaikan oleh house,” jelasnya.

banner300x250

Adapun segmen ketiga, empat dan lima, memasuki debat publik dari masing-masing Paslon. Tanpa meninggalkan tema yang telah terkonsep.

“Secara bergantian, Paslon berdebat, bertanya dan saling menanggapi sesuai tema yang telah kami terbitkan,” jelasnya.

Debat publik kedua merupakan bagian kampanye program dari masing-masing Paslon yang difasilitasi oleh KPU setempat.

“Pasca debat kedua, masyarakat bisa menentukan sendiri dan berharap ikut serta mensukseskan Pilkada Sampang,” lanjutnya.

Pilkada Sampang 2018, diikuti tiga pasangan calon Bupati – Wakil Bupati. Yakni, H. Slamet Junaidi – H Abdullah Hidayat (Jihad) nomor urut 1, H. Hermanto Subaidi – H. Suparto (Mantap) nomor urut 2, dan pasangan H. Hisan – H. Abdullah Mansyur (Hisbullah) nomor urut 3. (Rafi/Desy)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional