Live TV One, Madura FC Turunkan Kekuatan Penuh Kontra Persita Tangerang

Avatar of PortalMadura.Com
Live TV One, Madura FC Turunkan Kekuatan Penuh Kontra Persita Tangerang
Pemain Madura FC uji coba Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua Tangerang, Selasa (30/10/2018). (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Tangerang – Skuad Madura FC akan menjalani laga tandang kontra , sore ini, Rabu tanggal 31 Oktober 2018.

Laga dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua Tangerang, kick off pukul 15.30 WIB dan rencananya akan live TV One.

Tim bertajuk Laskar Jokotole yang bermarkas di bumi Sumekar Sumenep-Jatim itu akan tampil dengan kekuatan penuh di tanah Tatar Pasundan, Provinsi Banten.

Pada laga perdana perempat final (babak 8 besar) Liga 2 Indonesia 2018 Grup B, yakni saat menjamu Persiraja Banda Aceh, empat pemain absen akibat akumulasi kartu kuning.

Saat ini, tiga pemain diantaranya, Ghufroni Al Maruf, Bayu Firmansyah dan Soni Setiawan akan diturunkan di kandang Persita Tangerang.

“Alhamdulillah, kami bisa dikatakan akan tampil dengan kekuatan penuh, meskipun ada salah satu pemain kami belum bisa dibawa ke Tangerang, yakni Andre Putra Wibowo, akibat kondisi kesehatannya belum prima,” kata Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin.

Pihaknya menargetkan bisa merebut poin dari laga tandang lawan Persita Tangerang. “Kami telah menyiapkan para pemain dengan latihan fisik, mental, dan taktik untuk merealisasikan misi merebut poin di Tangerang,” ujarnya.

Bekal yang dibutuhkan tentunya kerja keras dan mental baja para pemain. Sebab, Persita Tangerang adalah tim bagus dengan materi dan kemampuan pemain yang merata di semua lini (depan, tengah, dan belakang).

“Kami telah mempelajari dan mengevaluasi permainan Persita Tangerang dari video, karena pada babak pendahuluan Liga 2 2018 memang belum pernah bertemu,” jelasnya.

Menurutnya, bagi setiap pelatih, setiap tim memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk Madura FC. Pihaknya akan membenahi kekurangan itu agar dapat merebut poin dari laga lawan Persita Tangerang.

“Fokus dan konsentrasi itu wajib bagi para pemain Madura FC,” tandasnya.

Meski demikian, pihaknya tidak mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persita Tangerang. Madura FC akan bermain sebagaimana biasanya, yakni menyerang dengan cepat dan bertahan dengan cepat pula.

“Kami sudah minta para pemain Madura FC fokus dan konsentrasi sekaligus mempertahankan kecepatan dan kekuatan fisik. Misi merebut poin di Tangerang tak bisa diperoleh jika pemain Madura FC loyo,” ucapnya.

Pihaknya juga mohon sambungan doa dari pecinta sepakbola khususnya warga Sumenep yang hari ini sedang memperingati Hari Jadinya yang ke-749.

Berikut para punggawa Madura FC yang diboyong ke kandang Persita Tangerang.

1. Usman Pribadi/PG
2. Sukasto Efendi/PG
3. Moh Choirul Rifan/BK
4. Anis Mujiono/BK
5. Imam Mahmudi/BK
6. Andre Vemberyono/BK
7. Miftah Anwar Sani/BK
8. Soni Setiawan/BK
9. Erwin Gutawa/BK
10. Moh Said/TG
11. Ghufroni Al Maruf/TG
12. Iman Budi Hernandi/TG
13. Bayu Firmansyah/TG
14. Faris Aditama/TG
15. Janneth YS Kamare/TG
16. Obet Rivaldo Yulius/TG
17. Dedi Cahyono Putro/TG
18. Yusuf Effendi/DP
19. Joko Prayitno/DP
20. Beny Ashar/DP/C

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.