Logitech Perkenalkan Mouse Tanpa Suara ‘Klik’

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com Indonesia secara resmi memperkenalkan dua produk andalan mereka berupa gaming wireless, Selasa (18/10/2016). Mouse terbarunya itu diberi nama .

Mouse anyar tersebut merupakan salah satu jagoan Logitech yang dipamerkan di pameran teknologi IFA di Berlin, Jerman pada awal September lalu. Keduanya menerima pengakuan Quiet Mark dari Noise Abatement Society, sebuah perusahaan di Inggris yang mendorong teknologi-teknologi senyap dalam masyarakat.

“Dengan menggunakan M331 Silent Plus dan M221 Silent, konsumen dapat bekerja lebih tenang tanpa gangguan,” kata Country Manager Logitech Indonesia, Ismail Maksum.

Ia menambahkan, bahwa kedua mouse itu tetap hadir dengan sensasi ‘klik' seperti pada umumnya. Namun, suaranya berkurang lebih dari 90 persen.

Selain itu, dengan Logitech Advanced Optical Tracking, keduanya memiliki tingkat presisi terbaik dan dapat digunakan pada hampir semua permukaan.

Kelebihan lainnya, Mouse M331 Silent Plus dan M221 Silent hadir dengan koneksi nirkabel hingga 33 kaki berkat teknologi plug-and-forget nano receiver dan dapat digunakan pada komputer berbasis Windows, Mac, Chrome OS, atau Linux.

Bahkan, Logitech M331 Silent Plus hadir dengan daya tahan baterai hingga 24 bulan dan dilengkapi lapisan grip dari karet lembut yang nyaman, serta pas untuk tangan kanan.

Logitech M221 Silent menghadirkan daya tahan baterai hingga 18 bulan dan desain portabel yang dapat digunakan pada kedua tangan, sangat tepat untuk disimpan dalam tas Anda ketika bepergian.

Sementara dari sisi harga, Logitech M331 Silent Plus dibanderol Rp 299.000, dan M221 Silent Mouse diperkirakan dijual dengan harga Rp 249.000. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.