Logo PortalMadura.Com Terpasang di Tribun Media Stadion

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Menjelang laga sengit antara versus Persija Jakarta di Stadion Pamekasan, Madura, Jawa Timur berbagai persiapan dilakukan oleh panitian pelaksana pertandingan (Panpel), Kamis (17/11/2016).

Maklum, stadion yang berlokasi di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan belum rampung seratus persen. Tetapi, langsung digunakan untuk pertandingan sepakbola profesional. Sehingga membutuhkan persiapan lebih matang.

Termasuk tribun media yang diperuntukkan bagi wartawan peliput pertandingan. Meja, kursi dan stop kontak disediakan oleh panitia demi kenyamanan para jurnalis peliput. Bahkan, logo setiap media yang telah terakreditasi dipampangkan di tribun media tersebut.

Adapun yang terpasang dalam tribun tersebut adalah PortalMadura.Com, Radar Madura, Kabar Madura, Tempo.co, Beritajatim.com, Mediamadura.com, TribunNews.com, Karimata FM dan Madura FM.

“Kami telah berusaha untuk memberikan kenyamanan terhadap rekan-rekan peliput. Di tribun media, sesuai dengan petunjuk GTS, sudah kami sediakan meja serta fasilitas listrik, sehingga nantinya mereka bisa fokus melakukan pengataman dan bekerja selama pertandingan berlangsung,” kata Media Officer , Tabri S. Munir.

Selain itu, pihaknya telah menyediakan berbagai fasilitas lainnya untuk awak media sesuai dengan petunjuk PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi. Apalagi, diakui atau media memiliki kontribusi yang sangat besar untuk klub.

“Ruang prescon, alhamdulillah akses yang disediakan oleh pengelola stadion sangat representatif. Kami juga telah berupaya untuk mengelola ruangan tersebut agar nyaman bagi kelancaran rekan-rekan media,” tutup dia.

Pertandingan melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) akan tersaji di Stadion Pamekasan pada tanggal 20 November 2016. Laga pekan ke 29 tersebut akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 18.30 WIB. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.