Lora se-Madura Sepakat Dukung Jokowi-KH. Makruf Amin

Avatar of PortalMadura.com
Lora se-Madura Sepakat Dukung Jokowi-KH. Makruf Amin
Kegiatan deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden dan wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo-KH. Makruf Amin di ballroom Hotel Front One Kabupaten Pamekasan, Minggu (13/1/2019).

PortalMadura.Com, – Para kiai muda di Madura, Jawa Timur, yang tergabung dalam (Hilma) menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden dan wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo-KH. Makruf Amin di ballroom Hotel Front One Kabupaten Pamekasan, Minggu (13/1/2019).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh perwakilan Lora dan kiai khas Madura, dari Kabupaten Sumenep dihadiri oleh KH Abdul Basith dan KH Naqib Hasan dari Ponpes An-Nuqayah Sumenep. Dari Pamekasan dihadiri oleh KH Taufik Hasyim selaku Ketua PCNU Pamekasan dan Pengasuh Ponpes Sumber Anom Pamekasan dan KH Jakfar Sodiq Fauzi dari Ponpes Batuampar.

Sementara dari Kabupaten Sampang dihadiri oleh KH Syafiudin Abdul Wahid selaku Rois Syuriah PCNU Sampang, KH Fauzan Zaini dari Ponpes Karang Durin Sampang dan Lora Amin Syafik dari Ponpes Gersempal Sampang. Untuk Kabupaten Bangkalan dihadiri oleh Lora Nasih Ashal dan Lora Fathorrosi Zubair dari Ponpes Demangan dan para kiai lainnya se Madura.

“Para ulama dan kiai ini berkomitmen memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dan menghantarkan Pak Jokowi dua periode,” ujar Ketua Hilma, KH Mahrus Syafii.

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber Panjalin Pamekasan yakin Capres-Cawapres Joko Widodo-KH. Makruf Amin bisa membawa kebaikan untuk Bangsa dan Negara. Sehingga para kiai Madura sepakat untuk memenangkannya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 tersebut.

“Kami dari Himpunan Lora Madura yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pilihan terbaik untuk memimpin Negeri ini. Dan, kami sepakat mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilres 2019,” pungkasnya.

“Kami sangat optimis menang, karena ulama – ulama sepuh sudah satu barisan dengan kita dan Insya Allah Madura menang,” tutup Ketua Panitia Deklarasi Hilma, KH Jakfar Sodiq. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.