oleh

LSN Region IV Madura, Aqiu-PPMU Perkasa, Nasya FC dan Bata-Bata Tersungkur

PortalMadura.Com, Pamekasan- Tim sepak bola Pondok Pesantren (PP) Aqidah Usmuni (Aqiu) Tarate Sumenep berhasil melibas PP Bata-Bata Pamekasan dalam laga pembuka Liga Santri Nusantara (LSN) region IV Madura, Jawa Timur yang digelar di Lapangan Sadangdang Pamekasan dengan skor 3-1, Minggu (20/8/2017).

Tiga gol kemenangan Aqiu tersebut dilesakkan oleh Nur Aiman pada menit 21, dan dua gol tambahan pada perpanjangan waktu babak kedua setelah kedua tim bermain imbang 1-1 dalam waktu normal (35×2) menit.

Loading...

Gol PP Bata-Bata tercipta pada menit 73 melalui tendangan Salahuddin Al-Ayyubi, tapi sayang, para pemain ini tidak bisa memaksimalkan perpanjangan waktu yang diberikan wasit hingga akhirnya skor tetap 3-1 untuk kemenangan Aqiu FC.

Atas kemenangan ini, tim sepak bola Aqiu ini menjadi klub pertama yang lolos 16 besar LSN Region IV Madura dari grup A. Sementara PP Bata-Bata dengan sendirinya gugur.

Pada pertandingan kedua, tim sepak bola pondok pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Samber Panjelin Palengaan Pamekasan membantai klub dari PP Annasyiin Desa Grujugan Kecamatan Larangan Pamekasan dengan skor telak 4-1.

Gol PPMU ini tercipta melalui tendangan Novan Risandi dan Ahmad Ready Efendy di babak pertama dan dua gol pada babak kedua juga disumbangkan oleh dua pemain tersebut.

Sementara gol penghibur Nasya FC disumbang oleh Sahibul Hikam. Atas kemenangan ini, PPMU mendapat tiket maju ke babak 16 besar LSN IV Madura, Jatim. (Marzukiy/Har)