LSN Region IV Madura, Pantau Santri Bertalenta

  • Bagikan
Achsanul Qosasi copy 2
dok. Achsanul Qosasi

PortalMadura.Com, Pamekasan- Para santri jangan berkecil hati apabila ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Sebab, siap menampungnya bagi santri yang memiliki skill mempuni.

Presiden , Achsanul Qosasi menegaskan, pihaknya tengah memantau pesepak bola dari kalangan santri yang berlaga di Liga Santri Nusantara (LSN) Region IV Madura yang dihelat di Lapangan Sadangdang Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Kami pastikan kirim Talent Scouting di Liga Santri Nasional Region Madura untuk melihat potensi pesepakbola dari kalangan santri. Sejak hari pertama kemarin sudah ada daftar pemain yang akan mereka terus pantau, ” katanya, Selasa (22/8/2017).

Menurutnya, ada wadah kelompok usia yang siap menampung santri bertalenta menjadi pemain sepak bola profesional. Yakni U-19, mereka bisa berkarir hingga akhirnya tembus di senior.

Untuk diketahui, tahun ini ada 32 peserta LSN perwakilan pondok pesantren di empat kabupaten di Madura yang berlaga dalam turnamen tahunan program Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI tersebut. Tahun ini yang dipercaya menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Pamekasan. (Marzukiy/)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.