oleh

Luar Biasa, Mahasiswi Cantik Ini Kuliah Dari Hasil Keringat Sendiri

PortalMadura.Com, Sumenep – Tak menyangka, seorang mahasiswi Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur ini mampu membiayai kuliah dari hasil keringatnya sendiri.

Bahkan, saat ini telah mempunyai tabungan untuk masa depannya, yakni berupa dua ekor sapi dan sejumlah gram emas.

Tak hanya itu, motor yang setiap harinya digunakan ke kampusnya, juga tidak minta pada kedua orang tuanya.

Dia adalan mahasiswi berparas cantik dengan rambut sebahu yang punya nama beken, Cici.

Wanita kelahiran Sumenep, 16 Februari 1997 ini, mempunyai nama panjang, Sri Ramadhania, bertempat tinggal di Jl. Wahid Hasyim, Pandian, Sumenep.

Kesehariannya, ia layaknya seorang mahasiswi pada umumnya. Masuk kuliah dan menyelesaikan tugas-tugas kampusnya.

Ditengah kesibukannya, Cici menyalurkan bakatnya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

Meski tidak terikat dalam satu group musik dangdut, namun nyaris setiap malam ada job yang harus dipenuhi untuk menyapa penggemarnya.

Loading...

“Dari panggung ke panggung itu mas, saya dapat honor. Pelan-pelan saya tabung dan untuk membayar biaya kuliah,” katanya, saat berbincang dengan PortalMadura.Com, Senin (17/4/2017).

Anak pertama dari dua bersaudara ini sejak kecil mempunyai keinginan kuat untuk tidak membebani kedua orang tuanya yang berkelut di dunia swasta.

“Saya harus bisa bangkit dari keringat saya sendiri. Dan saya yakin dengan cara ini, masa depan saya akan lebih baik,” ujarnya optimis.

Dia selalu bersyukur dengan pendapatan yang diterima setiap manggung. Sebagai artis lokal, dengan pendapatan Rp5 juta sampai Rp6 juta setiap bulan, sudah lebih dari cukup untuk menupang kebutuhan hidupnya.

“Alhamdulillah, rejeki selalu ada. Saya kan hanya berusaha dengan potensi yang saya punya dengan tetap menjaga marwah seorang perempuan. Allah semuanya yang ngatur,” pungkasnya dibalut senyum ramah.(Hartono)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar