Luar Biasa, Putri Kuzaifah Selalu Senyum dengan Semua Masalah

Avatar of PortalMadura.Com
Luar Biasa, Putri Kuzaifah Selalu Senyum dengan Semua Masalah
Putri Kuzaifah

PortalMadura.Com – Setiap orang akan berhadapan dengan banyak masalah, baik itu masalah yang dinilainya biasa maupun masalah yang dapat memberatkan dalam hidupnya.

Namun, bagi , yakni seorang perempuan cantik kelahiran , 6 Maret 1994, justru setiap masalah yang datang dibuat dirinya santai dan rileks.

Bahkan dengan masalah ia selalu tersenyum. “Senyum dengan semua masalah, itu prinsip hidupku,” kata Putri sapaan akrab Putri Kuzaifah, Senin (12/12/2016).

Menurut mahasiswa terbaik Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep pada lulusan tahun 2016 ini, dengan senyum membuat pikiran lebih tenang dan bisa melahirkan solusi atas masalah yang dihadapi.

“Bisa senyum, berarti mampu mengendalikan diri dengan situasi yang kurang nyaman. Dari sini akan lahir solusi,” ujar Putri yang telah selesai menempuh program studi Administrasi Negara pada Fisip Unija Sumenep.

Anak tunggal dari pasangan suami istri (Pasutri) Johari Toha dan Nor Khalifah mengaku tidak pernah mengeluh dengan masalah.

“Menikmati semua yang terjadi, dampaknya positif. Dalam agama juga dianjurkan agar selalu bersyukur dengan cara menikmati semua situasi,” kata Putri yang bertempat tinggal di Desa Meddelan, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Putri yang memiliki tinggi badan 159 cm dan berat 53 kg, kini telah bekerja dan menyatakan bergabung dengan PortalMadura.Com. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.