PortalMadura.com

Lusa, Jemaah Haji Tiba di Pamekasan

  • Minggu, 24 September 2017 | 16:15
Lusa, Jemaah Haji Tiba di Pamekasan
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan– Sebagian jemaah haji asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dijadwalkan tiba di bumi Gerbang Salam pada hari Selasa 26 September lusa.

Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pamekasan, Afandi menyampaikan, kedatangan para tamu Allah itu dibagi atas dua bagian sesuai dengan kelompok terbang (kloter) masing-masing.

“Untuk kloter 68 hari Selasa tiba di Pamekasan. Sementara untuk kloter 60 dan 61 hari rabu 27 September sekitar pukul 16.00 WIB, ” jelasnya, Minggu (24/9/2017).

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Menurutnya, para jemaah haji yang tengah mempersiapkan diri pulang ke Indonesia kini dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kendala apapun. Diharapkan, mereka bisa tiba dengan selamat dan bertemu keluarga dalam kondisi sehat.

Baca Juga:  Ini Larangan Jam Lempar Jumroh Bagi Jemaah Haji Indonesia

Jemaah haji asal bumi Gerbang Salam sebanyak 963 orang. Tetapi, tiga diantaranya meninggal dunia di tanah suci Mekkah setelah sebelumnya mengalami gangguan kesehatan. Tiga jemaah meninggal tersebut asal Kecamatan Batumarmar, Palengaan dan Kecamatan Pademawu Pamekasan. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional