oleh

Lusa, Naskah UN SMP Akan Didistribusikan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan mendistribusikan naskah ujian nasional (UN) untuk sekolah menengah pertama (SMP) dan yang sederajat pada hari Sabtu (2/5/2015) lusa.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Disdik Pamekasan, Moch. Tarsun mengatakan, pendistribusian itu akan dilakukan kepada 14 sub rayon, dengan rincian 10 sub rayon untuk SMP dan 4 sub rayon MTs.

“Itu merupakan distribusi serentak, dalam pendistribusian itu seperti biasa juga dikawal oleh aparat kepolisian,” ungkapnya, Kamis (30/4/2015).

Loading...

Pendistribusian itu dilakukan setelah dipastikan tidak ada persoalan dalam pemilahan naskah. Tentu dengan harapan pelaksanaan UN tahun ini berjalan sesuai harapan semua pihak.

Tahun ini, jumlah peserta UN tingkat SMP/MTs mencapai 15.760 siswa. Dengan rincian, SMP sebanyak 6.835 siswa dan peserta MTs sebanyak 8.922 siswa.

Jika dibandingkan dengan data tahun 2014, jumlah itu lebih banyak. Yaitu sebanyak 15.297 dengan rincian SMP sebanyak 6.681 siswa dan peserta MTs sebanyak 8.615 siswa. (Marzukiy/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar