M. Ridho Diperbolehkan Datang Terlambat ke Latihan Timnas

Avatar of PortalMadura.com
M. Ridho Diperbolehkan Datang Terlambat ke Latihan Timnas
Kiper FC, Mohammad Ridho Djazulie (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, – Kiper FC, Mohammad Ridho Djazulie diperbolehkan datang terlambat dalam pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior. jelang Laga Persahabatan melawan Myanmar pada tanggal 25 Maret mendatang.

Sejatinya, Mohammad Ridho dipanggil Timnas senior untuk pemusatan latihan pada tanggal 6 Maret bersama empat pemain lainnya, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Greg Nwokolo, Zulfiandi dan Andik Vermansyah.

Tetapi, karena kirisis kiper pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 ini, sehingga manajemen meminta agar Mohammad Ridho tidak bergabung latihan dengan rekannya. Krisis pemain tersebut akibat kiper lainnya, Satria Tama Hardianto sama-sama dipanggil Timnas Indonesia U-23.

Jazuli oleh Timnas diperbolehkan bergabung sejak tanggal 16 Maret atau setelah Babak Penyisihan. Ijin tersebut diberikan oleh Timnas atas Pertimbangan karena Satria Tama masih menjalani perpanjangan pemusatan Timnas U23,” demikian dalam rilis resmi klub, Senin (4/3/2019).

Untuk mengantisipasi krisis pemain, mendatangkan sejumlah pemain dengan status trial alias seleksi yang di dalamnya termasuk kiper. Mereka ada 2, Ada 4 trial di Piala Presiden, Rinto Ali, M. Ridwan (PG) dan Yohan Pratama.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.