oleh

Madura FC Ngotot Libas Blitar United di Stadion A Yani Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuad Madura FC akan melayani Blitar United pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 wilayah timur, Jumat (14/9/2018) sore, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur.

Laskar Jokotole, julukan Madura FC yang menargetkan merebut kembali tahkta klasemen sementara dari punggawa PSS Sleman dan tiket menuju delapan besar, tentu akan tampil ngotot untuk melibas Blitar United.

“Setiap laga, utamanya laga kandang wajib menang. Bagi kami laga kandang layaknya laga final. Melawan Blitar United juga wajib menang,” tegas Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, Kamis (13/9/2018).

Diakui, kondisi fisik dan mental anak asuhnya sudah siap dimainkan melawan Blitar United. Meski Moh Said dan Andre Putra tidak bisa diturunkan akibat akumulasi dua kartu kuning, tapi sudah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan posisinya.

“Ini tentunya butuh kerja keras dan mental kuat bagi para pemain kami. Kami sudah minta para pemain untuk fokus dalam setiap laga, tapi tidak boleh tegang,” katanya.

Baca : Hadapi Blitar United, Madura FC Berpeluang Rebut Takhta PSS Sleman

Hasil evaluasi pada uji coba Stadion A Yani, Sumenep, menunjukkan hal positif dan tinggal menunggu laga. “Kami juga tetap terus berusaha meningkatkan kondisi fisik, taktik, dan cara kerja tim para pemain,” ujarnya.

Pihaknya berharap sambungan doa dan dukungan penuh dari warga Sumenep dan umumnya Madura. “Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesempatan bagi para pemain kami untuk meraih poin penuh,” pungkasnya.(Hartono)


Komentar