Madura FC Vs Persiraja, Ini Cara Laskar Jokotole Ukur Kekuatan Lawan

Avatar of PortalMadura.Com
Madura FC Vs Persiraja, Ini Cara Laskar Jokotole Ukur Kekuatan Lawan
Madura FC Vs Persiraja

PortalMadura.Com, – Skuad Madura FC bakal menjamu tim tamu Banda Aceh pada Liga 2 Indonesia 2018.

Laga dijadwalkan, Sabtu (27/10/2018), di GOR A. Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur dan akan disiarkan langsung salah satu TV nasional.

Kedua klub ini tidak pernah bertemu pada laga sebelumnya. Sebab, berada di grup wilayah timur sedangkan Persiraja wilayah Barat .

Bagi Laskar Jokotole, julukan Madura FC, semua klub di babak 8 besar adalah berkualitas dan bersaing ketat.

Namun ada cara tersendiri yang dilakukan sang pelatih Madura FC untuk menghadapi Persiraja pada laga perdana babak 8 besar tersebut.

Pelatih Madura FC, Salahudin memanfaatkan tayangan YouTube untuk mengukur Persiraja sebagai bahan evaluasi untuk anak asuhnya.

“Meski tidak pernah bertemu tidak ada masalah. Kita sudah menonton tayangan pertandingan Persiraja di YouTube,” kata Salahudin, Senin (22/10/2018).

Saat ini, pihaknya fokus pada peningkatan kekuatan fisik, kecepatan, dan taktik. Latihan itu akan berlangsung hingga tanggal 25 Oktober 2018.

Madura FC yang tergabung dalam Grup B bersama PSS Sleman, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang juga diperkuat dengan 6 pemain barunya.

Enam pemain baru Madura FC itu, yakni Dedi Cahyono Putro, Soni Setiawan, Erwin Gutawa, Mario Albertho Aibekob, Obet Rivaldo Yulius, dan Wais Al Qorni.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.