oleh

Madura United Agendakan Uji Coba Sebelum Hadapi Persebaya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menggelar laga persahabatan sebelum pelaksanaan babak 8 besar Piala Indonesia yang akan kick off pada tanggal 23 April 2019.

Laga uji coba itu dimaksudkan untuk mematangkan tim jelang menghadapi Persebaya pada kejuaraan tersebut yang digelar dengan sistem home away dan sistem gugur berdasarkan agregat gol.

“Memang kami sudah agendakan (uji coba, red), karena ini sangat penting untuk melihat kesiapan Madura United. Kalau hanya terus-terus latihan, kami tidak bisa pantau sepenuhnya, maka kami agendakan itu,” kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic, Kamis (18/4/2019).

Mantan Pelatih Timnas Hongkong ini menambahkan, pertandingan sebelum kick off Liga 1 ini memang cukup padat, sehingga harus mempersiapkan sebaik mungkin, terutama soal fisik pemain yang akan diforsir dari sekian rentetan pertandingan.

Loading...

“Kami butuh persiapan dengan baik untuk kompetisi jangka panjang di Liga 1. Tetapi kami juga harus memprioritaskan pertandingan terdekat di Piala Indonesia. Makanya kami harus menjalani latihan sebaik mungkin,” tandasnya.

Pria yang musim lalu menukangi Borneo FC ini melanjutkan, pihaknya harus mempersiapkan secara matang laga menghadapi Persebaya di Piala Indonesia tersebut meskipun jadwal laga belum ada kepastian dari PSSI. Namun demikian, manajemen memiliki perhatian besar atas turnamen ini agar timnya bisa juara.

Baca Juga : Pasca Pemilu, Wakapolda Jatim Tinjau KPU Sumenep

“Kami belum tahu pastinya akan bertanding tanggal berapa. Tetapi sudah pasti sangat dekat waktunya dan kami pun harus mempersiapkan dengan sebaik mungkin pertandingan di Piala Indonesia nanti, karena kami tahu bahwa manajemen memiliki perhatian besar terhadap kejuaraan tersebut,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar