Akhirnya Kontrak David Laly dan Dua Pemain Baru

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Akhirnya Kontrak David Laly dan Dua Pemain Baru
David Laly dan Haruna Soemitro (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Setelah mengadu nasib dengan mengikut seleksi di sejak beberapa pekan lalu, manajemen akhirnya memutuskan untuk mengikat kontrak tiga pemain baru.

Ketiga pemain tersebut adalah David Laly, Ridwan (PG) dan Rinto Ali. Bahkan, David Laly mampu menunjukkan performanya dengan mencetak gol ke gawan Borneo FC di babak penyisihan grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat tanggal 15 Maret kemarin.

Gol tunggal David Laly tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan melawan tim Pesut Etam dan mengantarkan skuat Laskar Sape Kerrab lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 setelah dinyatakan sebagai tiga runner up terbaik.

“Setelah mengevaluasi pada putaran grup Piala Presiden ini, kita putuskan David Laly dan Ridwan kita kontrak. Mungkin juga Rinto Ali, untuk tiga pemain kita akan patenkan jadi bagian di tahun 2019 ini, ” kata Manajer , Haruna Soemitro, Sabtu (16/3/2019).

Haruna menambahkan, pihaknya membutuhkan skuat yang tangguh untuk menjalani . Selain kompetisi yang panjang, pihaknya juga mengantisipasi banyaknya pemain yang dipanggil timnas Indonesia.

“Mudah-mudahan ini menjadi penandatanganan yang terakhir, karena kompetisi nanti panjang, dan ada Piala Presiden dan Piala Indonesia. Kita memerlukan skuat yang tentu menghadapi pemain dipanggil timnas Indonesia, kita membutuhan skema skuat yang kompak dalam mengarungi kompetisi 2019,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.