oleh

Madura United Akhirnya Kontrak David Laly dan Dua Pemain Baru

PortalMadura.Com, Pamekasan – Setelah mengadu nasib dengan mengikut seleksi di Madura United sejak beberapa pekan lalu, manajemen Madura United akhirnya memutuskan untuk mengikat kontrak tiga pemain baru.

Ketiga pemain tersebut adalah David Laly, Ridwan (PG) dan Rinto Ali. Bahkan, David Laly mampu menunjukkan performanya dengan mencetak gol ke gawan Borneo FC di babak penyisihan grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat tanggal 15 Maret kemarin.

Gol tunggal David Laly tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan melawan tim Pesut Etam dan mengantarkan skuat Laskar Sape Kerrab lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 setelah dinyatakan sebagai tiga runner up terbaik.

Loading...

“Setelah mengevaluasi pada putaran grup Piala Presiden ini, kita putuskan David Laly dan Ridwan kita kontrak. Mungkin juga Rinto Ali, untuk tiga pemain kita akan patenkan jadi bagian Madura United di tahun 2019 ini, ” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Sabtu (16/3/2019).

Haruna menambahkan, pihaknya membutuhkan skuat yang tangguh untuk menjalani Liga 1 2019. Selain kompetisi yang panjang, pihaknya juga mengantisipasi banyaknya pemain yang dipanggil timnas Indonesia.

“Mudah-mudahan ini menjadi penandatanganan yang terakhir, karena kompetisi nanti panjang, dan ada Piala Presiden dan Piala Indonesia. Kita memerlukan skuat yang tentu menghadapi pemain dipanggil timnas Indonesia, kita membutuhan skema skuat yang kompak dalam mengarungi kompetisi 2019,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar