oleh

Madura United Ambisi Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menantang tuan rumah, Bhayangkara FC pada pekan ke 12 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Senin (5/8/2019) malam.

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengatakan, pihaknya memiliki ambisi besar untuk mencuri poin di kandang Bhayangkara FC, mengingat pada laga sebelumnya melawan PSS Sleman timnya harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

“Kita datang sedikit sedih ya, karena kemarin kita kalah atas PSS Sleman, tapi kita sekarang harus fokus ke Bhayangkara. Kita akan menghadapi tim yang cukup bagus dengan materi yang bagus,” katanya dalam konferensi pers, Sabtu (3/8/2019).

Dikatakan, anak didiknya harus bermain kompak dan disiplin agar bisa mencuri poin di kandang lawan. Meskipun timnya mengalami masalah dengan sejumlah pemain yang cedera, diantaranya Greg Nwokolo, Fandri Imbiri, Alfath Fathier, Asep Berlian dan Markcho Sandi yang akumulasi kartu kuning.

Loading...

“Tapi siapapun yang main akan kerja bagus untuk Madura besok, puji tuhan kita bisa curi poin di  sini dan bisa kembali ke Madura dalam keadaan senang. Kita harus kerja keras dan disiplin, ” tandasnya.

Baca Juga : Celana “Legging”, Seragam Paskibra Putri di Sumenep

Madura United saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 20 poin dari 10 pertandingan. Sementara Bhayangkara FC berada di posisi 8 dengan perolehan 15 poin dari 11 laga yang dijalani.

“Kita harus kerja keras, curi poin di sini. Satu kali lagi kita akan curi poin,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar