Bawa 20 Pemain ke Kandang Persela

Avatar of PortalMadura.com
Bawa 20 Pemain ke Kandang Persela
Delapan besar Piala Presiden 2019, Persela vs (@maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan berkekuatan 20 pemain kala bertandang ke markas Persela untuk menjalani laga yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Adapun pemain-pemain tersebut adalah Mohammad Ridho Djazulie, M. Ridwan, Jaimerson da Silva Xavier, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Fandri Imbiri, Marckho Sandi, Andika Rendika Rama, Alfath Fathier, Zulfiandi, Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo.

Selain itu, membawa Zah Rahan Krangar, Dane Milovanovic, David Laly, Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves, Andik Vermansyah, Engelberd Sani, Rinto Ali dan Guntur Ariyadi.

Rombongan ke markas Persela tersebut tidak ada nama Greg Nwokolo, tetapi sampai sekarang PortalMadura.com belum mendapatkan konfirmasi dari pihak menejemen tim alasan absennya Greg pada laga penting tersebut.

Pelatih , Dejan Antonic sebelumnya mengaku bahwa pertandingan pada babak 8 besar cukup berat lantaran menerapkan sistem gugur. Sehingga, apabila timnya kalah dalam laga tersebut, otomatis akan gugur dan gagal melaju pada semifinal.

Sementara dalam cacatan tim, memiliki sejarah buruk ketika bermain di kandang Laskar Joko Tingkir, yaitu tidak pernah menang, hanya sekali meraih hasil imbang pada kompetisi 2018, sisinya menelan kekalahan.

https://www.instagram.com/p/BvnMJGCjkmi/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.