oleh

Madura United Bawa Pemain Muda ke Markas Bhayangkara FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan tampil dengan sejumlah pemain mudanya ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada tanggal 5 Agustus.

Adapun pemain muda yang dibawa dalam lawatannya ke Bogor di antaranya Kadek Raditya Maheswara, M. Fajar Ramadhan, Gufroni Al Makruf, dan Syahrian Abimanyu.

“Seiring kondisi beberapa pemain yang masih dalam pemulihan atas cedera, di antaranya papa Greg Nwokolo, Fandri Imbiri, Alfath Fathier dan Asep Berlian, yang ikut serta dalam rombongan ke Jakarta (namun akan langsung bertolak ke Bogor), Madura United membawa serta para pemain muda dalam lawatan ke Bhayangkara FC,” demikian dalam postingan resmi klub, Sabtu (3/8/2019).

Inilah daftar rombongan Madura United ke markas Bhayangkara FC :

Loading...

Muhammad Ridho
Muhammad Ridwan
Jaimerson da Silva Xavier
Kadek Raditya Maheswara
Fachruddin Wahyudi Aryanto
Andik Rendika Rama
Fajar Ramadhan
Guntur Ariyadi
Syahrian Abimanyu
Zulfiandi
Asep Berlian
Slamet Nurcahyo
Andik Vermansyah
Ghufroni Al Ma’ruf
Engelberd Sani
David Laly
Alberto Goncalves
Aleksandar Rakic

Lawatan ke markas Bhayangkara FC merupakan tantangan berat bagi skuat Laskar Sape Kerrab yang menargetkan juara, karena harus mencuri poin penuh agar posisinya tidak melorot yang saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan 20 poin dari 10 laga.

Baca Juga : 2,9 Juta Data Warga Madura Terekam di BPJS Kesehatan

Apalagi, pada laga kandang sebelumnya ketika melawan PSS Sleman, Greg Nwokolo dan kawan-kawan harus menelan kekalahan dengan skor 1-0. Posisinya yang hanya terpaut 2 poin dari Arema FC yang berada di posisi keempat rawan tergeser apabila kalah menghadapi Bhayangkara FC.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE