Bawa Pulang 1 Poin dari Pulau Dewata

Avatar of PortalMadura.Com
Bawa Pulang 1 Poin dari Pulau Dewata
Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali

PortalMadura.Com, – Pertandingan melawan yang tersaji di Bali, Selasa (18/10/2016) berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pada pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Laskar Sape Kerrab berhasil menguasai pertandingan sejak peluit dibunyikan pertanda dimulainya pertandingan. Namun, beberapa serangan belum mampu dikonversikan menjadi gol.

Salah satunya pada menit ke 8, sundulan striker , Rodrigues Aracil Pablo yang mengarah di sisi barat gawang masih bisa diamankan kiper Bali United, Moch. Diky Indriyana.

Berselang dua menit kemudian, winger , Engelberd Sani melepaskan tendangan keras dari dalam kotak pinalti. Tapi tendangan pemain bernomor punggung 7 tersebut masih melampung tinggi di atas mistar gawang lawan.

Pada menit ke 26, gelandang Erick Weeks melakukan tendangan dari luar kotak pinalti, namun lagi-lagi belum mampu dikonversikan menjadi gol karena tembakannya yang sangat lemah. Sehingga mudah diamankan kiper lawan.

Dalam pertandingan pekan ke 24 tersebut, serangan Bali United tidak ada yang membahayakan gawang yang dijaga Hery Prasetyo. Beberapa kali serangan I Gede Sukadana Pratama dan kawan-kawan mampu dipatahkan lini belakang .

Pada babak kedua, Fabiano dan kawan-kawan meningkatkan serangan guna memenangkan pertandingan meski serangannya tidak mampu mengubah skor untuk keunggulan .

Pada menit 61, tendangan winger , Engelberd Sani melambung tipis di atas mistar gawang Bali United. Bahkan, pada menit ke 64 tendangan keras Erick Weeks dari luar kotak pinalti masih membentur mistar gawang Bali United.

Beberapa kali sundulan Redrigues Aracil Pablo belum mampu mengubah skor untuk keunggulan . Yaitu pada menit ke 68 dan menit ke 75. Satu kali tendangan pemain Bali United, I Gede Sukadana pada menit 71 melebar jauh dari sisi kakang gawang .

Hingga 90 menit berjalannya permainan tidak ada gol yang tercipta dalam pertandingan pekan ke 24 tersebut. Dari hasil ini, kedua tim memperoleh 1 poin. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.