Berangkat Lebih Awal ke Bandung

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Berangkat Lebih Awal ke Bandung
Selebrasi pemain saat latihan (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen menjadwalkan pemberangkatan ke kota pada tanggal 16 Maret 2021. Sementara, pertandingan melawan PSS Sleman pada tanggal 23 Maret 2021.

Sebagaimana diketahui, hasil drawing turnamen , menghuni grup C bersama PSS Sleman, Persela Lamongan, Persebaya, dan Persik Kediri dengan venue pertandingan Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

“Kami berangkat lebih awal ke Bandung supaya pemain memiliki waktu istirahat cukup sebelum pertandingan dan tidak kelelahan,” ujar Manajer , Rahmad Darmawan, Jumat (12/3/2021).

Dia berharap, timnya mampu menjalani pertandingan dengan baik, mengingat tiga tim yang akan dihadapinya merupakan klub asal Jawa Timur. Derby Jawa Timur ini kemungkinan akan menyajikan laga yang menarik.

“Kami berangkat lebih awal bukan hanya mempersiapkan pertandingan melawan PSS Sleman, tetapi untuk semua tim. Karena beda berangkat H-3 pertandingan dengan jauh hari sebelum pertandingan. Semoga kami bisa lolos ke fase grup,” tandasnya.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini melanjutkan, pihaknya akan memantapkan kondisi fisik, taktik dan strategi pemain setibanya di kota kembang tersebut guna mempersiapkan tim lebih matang.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.