Berbagi Angka dengan Bali United

  • Bagikan
Madura United vs Bali United
vs Bali United

PortalMadura.Com, Bangkalan– harus berbagi poin dengan tim tamu, Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2, Minggu (3/6/2018) malam.

Pada pertandingan pekan ke 12 tersebut, sebenarnya berhasil unggul lebih awal, tepatnya pada menit 22 melalui tendangan Slamet Nurcahyo yang mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Sepanjang jalannya pertandingan babak pertama, kedua tim sama-sama tampil terbuka dan saling jual beli serangan. Tetapi serangan yang dibangun tidak mengubah kedudukan hingga turun minum.

Babak kedua, kebobolan dua gol dalam waktu yang sangat singkat. Yaitu pada menit 55 melalui gol Sukarja dan gol Stefano Lilipaly pada menit 57 yang mengubah kedudukan berbalik menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Tetapi, berhasil menyamakan kedudukan pada menit 73 melalui tendangan keras Alberto Antonio setelah mendapat umpan membelah lautan dari Bayu Gatra Sanggiawan. Sehingga skor menjadi imbang 2-2 untuk kedua tim.

Jumlah gol ini tidak berubah hingga laga usai meskipun kedua tim sama-sama mempunyai peluang emas dalam sisa pertandingan. Namun beberapa peluang itu tidak mampu dikonversi menjadi gol.

Atas hasil ini menempati posisi ke 5 dengan perolehan 15 poin, sementara Bali United berada di posisi ke 13 dengan torehan 14 poin yang sama-sama melakoni 12 pertandingan. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.