Berhasrat Curi Poin di Kandang Barito Putera

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Vs Persija, Dejan Antonic: Besok Game Besar
dok. Pelatih FC Dejan Antonic (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, akan menantang tuan rumah, PS pada pekan kedua di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jum'at (24/5/2019) kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih , Dejan Antonic mengatakan, pihaknya akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal. Apalagi tim yang dihadapinya adalah klub dengan sederet pemain berkualitas.

“Biasanya Dejan, dimana-mana main baik di rumah atau di luar saya mau menang. Tapi kalau tidak bisa menang jangan kalah, karena poin itu sangat penting untuk kita, ” katanya dalam konferensi pers, Kamis (23/5/2019) malam.

Dikatakan, pihaknya tidak hanya mewaspadai satu atau dua pemain saja di skuat Laskar Antasari tersebut. Mengingat, keberhasilan tim itu bukan karena satu pemain, melainkan kekompakan dan kerja keras di dalam lapangan.

“Kami tidak ada pemain super star, anak-anak sama bekerja keras, kerja sama, terbukti kemarin. Barito Putera memiliki banyak pemain bagus dan berkualitas, jadi tidak gampang main di sini,” tandasnya.

Dejan memastikan, semua pemainnya dalam kondisi fit menghadapi laga tersebut, hanya Zah Rahan Krangar yang harus kembali absen lantaran cedera yang dideritanya belum sembuh.

Baca Juga: Terlilit Hutang, Sejumlah PNS di Sumenep Tak Masuk Kerja

Zah Rahan Krangar mengalami cedera saat melakukan official training sebelum menghadapi Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2019 beberapa waktu lalu. Cedera paha yang dideritanya membuat gelandang serang ini harus absen selama dua laga berturut-turut di awal musim.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.