Bermain Apik, Tetap Semangat Cong!

  • Bagikan
Gomes dan Maulana 1
dok. Kiri, Gomes dan Maulana

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pertandingan FC Melawan Arema Cronus di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jawa Timur, Jum’at (6/5/2016) malam berakhir dengan skor imbang 0-0.

Fabiano dan kawan-kawan menampilkan permainan apik selama 90 menit. Beberapa peluang yang diciptakan belum bisa dikonversikan menjadi gol. Praktis, Laskar Sape Kerrab harus rela membagi poin dengan Singo Edan.

“Permainan sangat baik, beberapa peluang kami dapatkan, tapi belum bisa gol. Kami tidak beruntung saja,” kata Pelatih , Gomes De Olivera dalam komfrensi pers usai pertandingan.

Pihaknya tidak puas dengan perolehan satu poin dalam pertandingan kandang malam ini. Sebab, timnya layak menang dan memperoleh poin penuh.

“Kita sudah menekan Arema, sangat bagus ditonton, saya yakin penonton sangat puas melihat pertandingan tadi. Keras dalam sepak bola itu biasa, tapi keras untuk mendapatkan bola bukan untuk menciderai pemain,” tandasnya.

Sementara itu, pemain FC, Maulana mengaku jika timnya menampilkan permainan yang sangat bagus. Hanya, yang perlu dievaluasi adalah finishing touch untuk dikonversikan menjadi gol.

“Kami hanya tidak beruntung saja,  penyelesaian akhir kami yang perlu dibenahi. Selebihnya sempurna, untuk Arema saya tidak mau mengoreksi karena bukan tim saya,” tutup pemain berambut kribo tersebut. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.