Bungkam Persegres GU di Babak Pertama

  • Bagikan
Madura
FC Vs Persegres GU

PortalMadura.Com, Bangkalan– Skuad FC berhasil membungkam Persegres Gresik United (GU) dengan skor 1-0 pada babak pertama dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (4/11/2016) sore.

Pada pekan ke 27 tersebut, Fabiano dan kawan-kawan berhasil mendekti permainan Persegres GU. Bahkan beberapa peluang emas berhasil diciptakannya selama 45 menit perjalannya pertandingan.

Salah satunya pada menit ke 6, shooting dari luar kotak pinalti yang dilakukan Slamet Nurcahyo masih bisa diamankan kiper Persegres GU, Irpan. Lagi-lagi, Slamet Nurcahyo melakukan ancaman pada menit ke 7 melalui sundulannya setelah menerima umpan dari Dane Milovanovic. Namun, sundulannya melambung tipis di atas mistar gawang Persegres.

Laskar Sape Kerrab berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke 18. Kali ini, Slamet Nurcahyo kembali menjadi bintang lapangan setelah menerima umpan dari Patrich Steve Wanggai di dalam kotak pinalti. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Berhasil merobek gawang lawan, terus meningkatkan serangan. Namun, beberapa kali peluang yang diciptakannya tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Dalam pertandingan tersebut, Persegres GU tidak pernah menciptakan ancaman ke gawang yang dijaga, Joko Ribowo. Beberapa kali serangannya berhasil dimentahkan lini belakang .

Hingga, peluit dibunyikan pertanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 1-0 untuk keunggulan . (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.