Butuh Jasa Diego Assis, Suporter Diminta Bersabar

  • Bagikan
diego assis
Diego Assis asal Brasil (goal.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan- mempunyai asupan kekuatan baru pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 setelah resmi mendatangkan Diego Assis sebagai pemain asing non Asia.

Selama putaran pertama Laskar Sape Kerrab memang masih menyisakan satu slot pemain asing non Asia setelah Zah Rahan Krangar tidak bisa tampil akibat cedera patah otot paha yang mengharuskan istirahat hingga akhir musim.

Baca Juga : Gara-gara Lemparan Botol, Kena Sanksi Lagi

Tidak hanya pemain asing Asia, juga tidak menggunakan jasa pemain asing Asia selama putaran pertama. Hal itu akibat Dane Milovanovic tidak lolos verifikasi pemain lantaran yang bersangkutan bermain di kasta kedua Liga Australia.

“Saya tahu Diego dari dulu, dia pemain yang berpengalaman dan kita butuhkan. Karena play maker murni kita tidak punya mulai awal kompetisi sampai sekarang,” ujar Pelatih , Dejan Antonic, Sabtu (17/8/2019).

Gelandang serang yang dimiliki adalah Slamet Nurcahyo dan Syahrian Abimanyu meskipun kontribusinya terhadap tim selama ini belum begitu tampak. Bahkan, saat ditahan imbang Persija di kandang, Slamet Nurcahyo harus absen lantatan akumulasi kartu.

Selama putaran pertama, hanya diperkuat dua pemain asing non Asia, yaitu Jaimerson da Silva Xavier dan Aleksandar Rakic. Artinya masih menyisakan dua slot pemain asing, masing-masing pemain asing Asia dan non Asia.

“Berbeda dengan tim tim lain, seperti Bali United dan PS Tira Persikabo. Tetapi, sekarang Diego sudah bergabung dengan kita dan latihan. Satu pemain yang experience dan pasti akan membantu kita, ” katanya penuh harap.

Pelatih berdarah Serbia ini meminta para suporter untuk bersabar menunggu putaran kedua bergulir. Sebab, permainan tim dipastikan lebih kuat di sektor tengah.

“Saya meminta maaf kepada para suporter yang menginginkan menang terus. Saya paham itu, makanya tunggu hingga transfer window nanti, ” pintanya.(*)

Baca Juga :

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.