oleh

Madura United Cari Pemain Asing Gantikan Zah Rahan dan Dane

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United FC mulai mencari dua pemain asing sebagai pengganti Zah Rahan Krangar (asing non Asia) yang mengalami cedera parah dan Dane Milovanovic (asing Asia) yang dilepas pada awal musim 2019.

Zah Rahan Krangar mengalami cedera cukup parah berupa patah otot pangkal paha saat laga uji coba melawan Malang United awal musim lalu. Zah memang tidak pernah membela Madura United dalam ajang Liga 1 2019. Sementara Dane Milovanovic dilepas lantaran performanya tidak sesuai harapan tim saat turnamen pra musim Piala Presiden.

“Kami sudah bicara proses eliminasi terhadap Zah Rahan, termasuk kedatangan pemain baru itu. Nah, pemain baru itu untuk posisi non-Asia kami berencana datangkan pemain dari Brasil,” ujar Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, Sabtu (13/7/2019).

Loading...

Baca Juga : Curi Poin di Kandang PS Tira Persikabo, Dejan Antonic Puji Pemainnya

Dikatakan, untuk pengganti Zah Rahan, Madura United sedang menjalin komunikasi dengan pemain asing asal Brasil. Sementara pengganti Dane Milovanovic ada dua opsi pemain pengganti, yaitu pemain timnas Australia dan pemain timnas Singapura.

“Untuk pilihan pemain Asia kami ada nominasi dua orang, satu dari pemain timnas Australia dan satu pemain timnas Singapura,” terangnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar