Ciptakan Gol Cepat, Persebaya Balas di Babak Kedua

Avatar of PortalMadura.com
Ciptakan Gol Cepat, Persebaya Balas di Babak Kedua
fc

PortalMadura.Com, Pertandingan babak delapan besar leg pertama yang mempertemukan Persebaya versus di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya berakhir dengan skor imbang 1-1, Rabu (19/6/2019) sore.

Pada laga tersebut, yang bertindak sebagai tim tamu mampu menciptakan gol cepat kala pertandingan baru berjalan 2 menit. Gol ini didapat berkat sepakan Aleksandar Rakic, bola hasil sepakannya melewati selangkangan kiper Persebaya, Miswar Saputra. Sehingga kedudukan berubah menjadi 0-1.

Pada babak pertama, skuat Laskar Sape Kerrab menguasai jalannya pertandingan. Greg Nwokolo dan kawan-kawan membangun serangan dari berbagai sisi. Namun, hingga turun minum kedudukan tidak berubah untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Sebenarnya, Persebaya bukan tanpa serangan. Tetapi hasil serangannya selalu dimentahkan lini belakang tim tamu.

Babak kedua, Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, pada menit 52 tim Bajol Ijo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat sepakan bomber Osvaldo Hayy.

Baca Juga: Akrab Dengan Maut, Warga Kepulauan Sumenep Jadi ‘Korban Kebijakan' Pemerintah?

Gol penyeimbang ini didapat memanfaatkan kemelut di depan gawang . Awalnya, sepakan pemain Persebaya mampu diblok kiper Laskar Sape Kerrab, Mohammad Ridho. Hasil blok tersebut, bola jatuh pas di depan pemain lawan.

Pemain Persebaya kembali melakukan sepakan ke gawang , lagi-lagi dewi fortuna masih memihak lantaran hasil sepakannya masih membentur mistar gawang. Apes bagi lantaran bola muntah kembali jatuh ke kaki pemain lawan, Asvaldo Hayy. Sehingga bola dengan mudah disodok ke dalam gawang.

Pada sisa-sisa laga, pertandingan semakin sengit. Tetapi kedua tim tidak mampu menambah pundi-pundi gol hingga laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.