Curi Poin Secara Dramatis di Kandang PS Tira Persikabo

Avatar of PortalMadura.com
Curi Poin Secara Dramatis di Kandang PS Tira Persikabo
Pemain Fc @maduraunited.fc

PortalMadura.Com, FC berhasil mencuri poin di kandang PS Tira Persikabo dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor setelah berakhir dengan skor imbang 2-2, Jumat (12/7/2019) malam.

Pada laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut, kedua tim tampil dengan tempo tinggi sejak menit awal. Jual beli serangan tak terhindarkan yang membuat laga berjalan cukup panas. Namun, yang bertindak sebagai tim tamu tertinggal lebih awal.

PS Tira Persikabo mampu membobol gawang yang dijaga M. Ridwan pada menit 36 lewat gol yang diciptakan Andy Setyo Nugroho. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Lagi-lagi skuat Laskar Sape Kerrab kembali kebobolan pada menit 40 melalui sontekan Ciro hasil umpan lambung dari rekannya. Pemain asing yang berada di depan gawang tersebut kakinya mampu menjangkau bola yang langsung disontek ke gawang. Sehingga kedudukan pun berubah menjadi 2-0 untuk PS Tira Persikabo.

Baca Juga: Kebakaran Rumah Warga Sampang Diduga Konsleting Listrik

Keunggulan PS Tira Persikabo itu tidak berubah hingga turun minum, sementara tidak mampu membobol gawang lawan meskipun beberapa kali mendapatkan peluang.

Babak kedua, yang defisit dua gol langsung meningkatkan intensitas serangan dengan merotasi sejumlah pemainnya. Hasilnya pun cukup mengejutkan setelah Greg Nwokolo dan kawan-kawan mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 67 melalu sundulan Aleksandar Rakic.

Pembuka kran gol untuk didapat memanfaatkan tendangan bebas David Laly dari sisi kiri gawang PS Tira yang diselesaikan dengan tandukan oleh pemain bernomor punggung 9 tersebut. Sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1.

Pada laga tersebut, David Laly merupakan pemain yang masuk dari bangku cadangan menggantikan Markcho Sandy saat timnya tertinggal dua gol. Berhasil memasukkan sebiji gol, terus meningkatkan intensitas serangan.

melakukan serangan dari berbagai sisi, namun beberapa serangannya gagal dikonversikan menjadi gol. Angga Saputra yang menjadi penjaga gawang PS Tira Persikabo beberapa kali melakukan penyelamatan.

Tetapi pada injury time, tepatnya pada menit 90+1 mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui sundulan Jaimerson da Silva Xavier. Gol yang cukup dramatis ini lagi-lagi berawal dari tendangan bebas David Laly. Skor 2-2 tidak berubah hingga laga usai.

Atas hasil ini, tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 6 pertandingan. Sementara PS Tira Persikabo melesat ke puncak klasemen dengan perolehan 16 poin dari 8 laga.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.