oleh

Madura United Diimbangi Timnas U-22 di Detik-detik Akhir

PortalMadura.Com, Pamekasan – Laga uji coba yang mempertemukan Madura United versus timnas Indonesia U-22 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berakhir dengan skor imbang 1-1, Selasa (12/2/2019) sore.

Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak babak pertama dimulai untuk menunjukkan performa terbaiknya bagi sang pelatih. Namun hingga menit 20, serangan tim kedua kesebelasan selalu bisa dimentahkan lini belakang lawan.

Tim Garuda memberikan ancaman lebih awal bagi skuat Laskar Sape Kerrab, meskipun hasil tendangannya selalu melenceng di sisi gawang Madura United yang dijaga Mohammad Ridho. Setelah beberapa kali mendapat ancaman, Greg Nwokolo dan kawan-kawan langsung bangkit.

Madura United selalu bisa menembus pertahanan Timnas U-22 melalui gocekan Andik Vermansyah. Lagi-lagi hasil serangannya selalu mentah di depan gawang tim Garuda yang dijaga Nadeo. Bahkan, beberapa kali kiper muda ini melakukan penyelamatan gemilang.

Madura United baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 39 melalui sundulan Slamet Nurcayo hasil umpan silang Andik Vermansyah. Sehingga skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Dalam sisa pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan, sayang serangan yang dibangun tidak membuahkan hasil. Hingga turun minum, kedudukan tidak berubah 1-0.

Babak kedua, kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas serangan, pasukan Indra Sjafri yang tertinggal mulai babak pertama terus menekan, tetapi lini belakang pasukan Dejan Antonic tetap kokoh, bahkan beberapa kali nyaris mampu menggandakan keunggulan.

Tim Garuda baru bisa menyamakan keunggulan pada injury tim babak kedua melalui tendangan Marinus lantaran pemain Madura United melakukan blunder. Sehingga bola liar yang ada langsung disontek dan mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah

Komentar