Diimbangi Timnas U-22 di Detik-detik Akhir

Avatar of PortalMadura.Com
Diimbangi Timnas U-22 di Detik-detik Akhir
Vs Timnas Indonesia U 22 (@maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Laga uji coba yang mempertemukan versus timnas Indonesia U-22 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berakhir dengan skor imbang 1-1, Selasa (12/2/2019) sore.

Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak babak pertama dimulai untuk menunjukkan performa terbaiknya bagi sang pelatih. Namun hingga menit 20, serangan tim kedua kesebelasan selalu bisa dimentahkan lini belakang lawan.

Tim Garuda memberikan ancaman lebih awal bagi skuat Laskar Sape Kerrab, meskipun hasil tendangannya selalu melenceng di sisi gawang yang dijaga Mohammad Ridho. Setelah beberapa kali mendapat ancaman, Greg Nwokolo dan kawan-kawan langsung bangkit.

selalu bisa menembus pertahanan melalui gocekan Andik Vermansyah. Lagi-lagi hasil serangannya selalu mentah di depan gawang tim Garuda yang dijaga Nadeo. Bahkan, beberapa kali kiper muda ini melakukan penyelamatan gemilang.

baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit 39 melalui sundulan Slamet Nurcayo hasil umpan silang Andik Vermansyah. Sehingga skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Dalam sisa pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan, sayang serangan yang dibangun tidak membuahkan hasil. Hingga turun minum, kedudukan tidak berubah 1-0.

Babak kedua, kedua tim sama-sama meningkatkan intensitas serangan, pasukan Indra Sjafri yang tertinggal mulai babak pertama terus menekan, tetapi lini belakang pasukan Dejan Antonic tetap kokoh, bahkan beberapa kali nyaris mampu menggandakan keunggulan.

Tim Garuda baru bisa menyamakan keunggulan pada injury tim babak kedua melalui tendangan Marinus lantaran pemain melakukan blunder. Sehingga bola liar yang ada langsung disontek dan mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.