Fokus Pembinaan Usia Muda dan Infrastruktur

Avatar of PortalMadura.com
Fokus Pembinaan Usia Muda dan Infrastruktur
dok. Pemain FC (Ist)

PortalMadura.Com, – terus berbenah sebagai klub profesional di tengah tidak jelasnya kompetisi akibat pandemi covid-19.

Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq menyampaikan, pihaknya sedang melakukan pembenahan di bidang infrastruktur. Serta, meningkatkan pembinaan terhadap pesepak bola usia muda agar bisa menjadi pemain sepak bola profesional.

” saat ini adalah melakukan pembenahan infrastruktur dan youth development, sebagai evaluasi terbesar dari gagalnya mendapatkan AFC Lisensi,” tegasnya, Sabtu (19/12/2020).

Menurutnya, pembenahan infrastruktur salah satunya dengan membangun tempat latihan utama bagi skuat , baik Laskar Sape Kerrab senior ataupun junior. Fasilitas itu menjadi penunjang bagi klub untuk mendapatkan lisensi tingkat Asia.

“Saat ini, sedang membangun training centre dan sedang mengirimkan beberapa orang untuk meningkatkan lisensi kepelatihan,” tandasnya.

Makanya, lanjut dia, pihaknya lebih setuju kompetisi 2020 diselesaikan dengan mempersiapkan kompetisi Liga 1 2021 saja agar klub tidak kebingungan dalam merancang sebuah program. Sebab, tidak adanya kejelasan kompetisi dari membuat klub sampai sekarang terkatung-katung.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.