Gagal Gelar Laga Versus Persib di Deltra Sidoarjo

Avatar of PortalMadura.com
Gagal Gelar Laga Versus Persib di Deltra Sidoarjo
dok. Haruna Soemitro (@maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, – Rencana Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan untuk menggelar laga di Stadion Deltra Sidoarjo ketika menghadapi Persib pada putaran kedua gagal.

Manajemen Laskar Sape Kerrab memutuskan tetap akan menggelar pertandingan versus Persib pada tanggal 5 Oktober 2019 itu di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Laga melawan Persib itu juga sebagai uji coba pengamanan ketika menjamu Persebaya yang dijadwalkan digelar pada tanggal 30 November 2019. Mengingat, kedua laga ini sama-sama berpotensi menyedot suporter banyak, terutama suporter tim tamu.

“Pertandingan melawan Persib Bandung akan digelar di Bangkalan sekaligus sebagai uji coba menjamu Persebaya. Venue pertandingan Vs Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan,” kata Manajer , Haruna Soemitro, Selasa (1/10/2019).

Sebagaimana diketahui, pada akhir putaran pertama Shopee Liga 1 2019 pertandingan home versus Persib rencananya akan digelar di Stadion Deltra Sidoarjo dengan pertimbangan kapasitas stadion lebih banyak.

“Tentang kehadiran suporter tim tamu, regulasi pembatasan jumlah maksimal suporter tim tamu kan memang diatur kuotanya. Kami alokasikan sesuai regulasi untuk suporter tim tamu sebanyak 5 persen dari kapasitas stadion,” pungkasnya.

LOC , Mohammad Alwi mengungkapkan, izin pertandingan big macht tersebut saat ini dalam proses. Hanya menunggu konfirmasi lanjutan dari Polda Jawa Timur.

Baca Juga : Tingkatkan PAD, BUMD Sumenep Diminta Berinovasi

“Untuk proses perizinan sudah kami urus, namun tentunya masih menunggu konfirmasi dari Polda Jawa Timur. Sejauh ini semua pertandingan sepak bola yang berlangsung di Madura berjalan lancar,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.