Gunakan SGB dan Deltra Sidoarjo di Putaran Kedua

Avatar of PortalMadura.com
Menejer Madura United-min
Manajer , Haruna Soemitro. (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Manajemen sedang mempertimbangkan dua stadion untuk menjadi home base putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Dua stadion tersebut adalah Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dan Stadion Gelora Deltra Sidoarjo.

Manajer , Haruna Soemitro mengungkapkan, dua laga yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo adalah versus Persebaya dan Persib Bandung. Sebab, dua pertandingan tersebut diprediksi akan menyedot jumlah suporter yang banyak, terutama dari tim tamu.

Baca Juga: Agustus 2019, Sumenep Alami Inflasi 0,10 Persen

“Kalau di SGB hanya kapasitasnya sekitar 15 ribu saja. Mungkin laga besar saat menjamu Persebaya (Surabaya) atau Persib (Bandung), kami pertimbangkan di Delta. Karena kapasitas lebih besar, kami memiliki dua laga kandang penting di putaran kedua nanti,” katanya, Selasa (3/9/2019).

Mantan Pengda PSSI Jawa Timur ini menambahkan, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan yang menjadi home base sepanjang putaran pertama akan dilakukan peningkatan pembangunan dan renovasi di beberapa titik stadion yang kemungkinannya akan selesai hingga akhir tahun 2019.

“Stadion Gelora Madura akan direnovasi mulai 10 September 2019, ada pembangunan sentel ban dan mempercantik fungsi-fungsi stadion. Itu memerlukan waktu kurang lebih 4 hingga 6 bulan ke depan,” tandasnya.

Pada putaran kedua, akan menjalani enam laga home, sementara sisanya merupakan laga tandang. Enam laga kandang itu adalah melawan PS Barito Putera, PS TIRA Persikabo, Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Persib dan Persebaya Surabaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.