Kembali Dapatkan Lisensi AFC

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United Kembali Dapatkan Lisensi AFC
Pemain FC (Selasa, 23/10/2018) (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Klub sepak bola asal Madura, kembali mendapatkan pada tahun 2018. Penerimaan status sebagai klub profesional itu berdasarkan Nomor 002/CLAC-PSSI/XI/2018.

Presiden , Achsanul Qosasi, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelesaikan semua persyaratan, meskipun terlambat dibandingkan sejumlah klub lain.

“Alhamdulillah, AFC Lisensi sebagai klub profesional kembali didapatkan di tahun 2018. Adanya keterlambatan karena FC menggunakan Kantor Akuntan Publik (KAP) dalam Penyajian Laporan Keuangan,” katanya, Selasa (23/10/2018).

Anggota BPK RI ini menambahkan, raihan predikat sebagai klub profesional ini sangat penting. Karena hal ini penting bagi stakeholder yang selama ini turut mendukung Club, seperti Sponsor, Supporter, Pemain dan Manajemen Club.

“Terimakasih kepada Keputusan Club Licensing Committee yang telah menyetujui Pemberian Lisensi Klub Professional kepada FC. Sebagai President Club saya bangga menerima Predikat ini,” tandasnya.

Tahun 2017, juga mendapatkan lisensi AFC berdasarkan Nomor 010/CLC-PSSI/X/2017 tertanggal 25 Oktober 2017. Dengan demikian, pengelolaan klub dengan julukan Laskar Sape Kerrab ini benar-benar profesional. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.