oleh

Madura United Kembali Dapatkan Lisensi AFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Klub sepak bola asal Madura, Madura United kembali mendapatkan lisensi AFC pada tahun 2018. Penerimaan status sebagai klub profesional itu berdasarkan Nomor 002/CLAC-PSSI/XI/2018.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelesaikan semua persyaratan, meskipun terlambat dibandingkan sejumlah klub lain.

“Alhamdulillah, AFC Lisensi sebagai klub profesional kembali didapatkan Madura United di tahun 2018. Adanya keterlambatan karena Madura United FC menggunakan Kantor Akuntan Publik (KAP) dalam Penyajian Laporan Keuangan,” katanya, Selasa (23/10/2018).

Anggota BPK RI ini menambahkan, raihan predikat sebagai klub profesional ini sangat penting. Karena hal ini penting bagi stakeholder yang selama ini turut mendukung Club, seperti Sponsor, Supporter, Pemain dan Manajemen Club.

“Terimakasih kepada Keputusan Club Licensing Committee yang telah menyetujui Pemberian Lisensi Klub Professional kepada Madura United FC. Sebagai President Club saya bangga menerima Predikat ini,” tandasnya.

Tahun 2017, Madura United juga mendapatkan lisensi AFC berdasarkan Nomor 010/CLC-PSSI/X/2017 tertanggal 25 Oktober 2017. Dengan demikian, pengelolaan klub dengan julukan Laskar Sape Kerrab ini benar-benar profesional. (Marzukiy/Desy)

Loading...